Share

Jelang Ramadan, Doni Salmanan Ingin Fokus Ibadah dalam Penjara

Siska Maria Eviline, Okezone · Minggu 20 Maret 2022 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 20 33 2564619 jelang-ramadan-doni-salmanan-ingin-fokus-ibadah-dalam-penjara-8eDMLXDPhv.jpg Doni Salmanan ingin fokus beribadah dalam penjara. (Foto: Instagram/@donisalmanan)

JAKARTA - Doni Salmanan tampaknya akan menjalani momen bulan suci puasa di balik jeruji besi. Jelang Ramadan, dia ingin fokus beribadah dan mendekatkan diri kepada Tuhan. 

“Klien kami minta istrinya untuk membawakan beberapa barang untuk persiapan Ramadan. Dia ingin lebih mendekatkan diri dengan Tuhan,” ujar Ikbar Firdaus saat dihubungi awak media. 

Doni Salmanan. (Foto: SILET/RCTI)

Dinan Nurfajrina, menurut Ikbar, membawakan baju muslim untuk suaminya. “Jadi pas pemeriksaan kemarin, Dinan menyerahkan barang-barang yang diminta suaminya. Ada baju koko, sarung, dan sajadah yang semuanya baru.” 

Bareskrim Polri menetapkan Doni Salmanan sebagai tersangka atas kasus investasi bodong. Dia dijerat dengan pasal berlapis, Pasal 45 ayat 1 jo Pasal 28 ayat 1 Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang perubahan atas UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara. 

Doni Salmanan. (Foto: SILET/RCTI)

Doni juga dikenai Pasal 378 KUHP tentang penipuan dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara, serta Pasal 3 UU Nomor 8 Tahun 2010 tentang pencegahan dan pemberantasan tindak pencucian uang dengan hukuman 20 tahun penjara.*

BACA JUGA:

Rizky Billar Ungkap Jumlah Uang yang Diterima dari Doni Salmanan

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Pamer Kemesraan di New York, Warganet: Uch, Suka

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini