Share

JYP Umumkan Changbin Stray Kids Positif COVID-19

Siska Maria Eviline, Okezone · Jum'at 18 Maret 2022 19:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 18 33 2564113 jyp-umumkan-changbin-stray-kids-positif-covid-19-LFreCnVNTx.jpg Changbin Stray Kids positif COVID-19. (Foto: JYP Entertainment)

SEOUL - JYP Entertainment membawa kabar kurang menyenangkan untuk penggemar Stray Kids. Agensi itu mengumumkan, Changbin terinfeksi COVID-19 lewat rilis resminya, pada 18 Maret 2022. 

Awalnya, Changbin melakukan tes COVID-19 mandiri sebelum tampil untuk pre-recording program KBS, Music Bank, pada 18 Maret 2022. Namun hasilnya negatif yang membuat dia melanjutkan kegiatannya. 

Changbin Stray Kids positif COVID-19. (Foto: JYP Entertainment)

“Namun sorenya, dia kembali melakukan tes mandiri untuk kegiatan selanjutnya. Saat itulah, dia mendapatkan hasil positif. Dia bergegas melakukan tes rapid antigen dan hasilnya juga positif,” tutur JYP, dikutip dari Soompi, Jumat (18/3/2022). 

Agensi itu menambahkan, Changbin sudah mendapatkan dua dosis lengkap vaksin COVID-19. Saat ini, dia dalam kondisi baik dan menjalani isolasi mandiri karena tidak menunjukkan gejala khusus. 

JYP Entertainment mengungkapkan, enam personel Stray Kids lainnya sudah melakukan tes rapid antigen dan sejauh ini semuanya dinyatakan negatif COVID-19. Meski begitu, mereka akan tetap melakukan tes rutin. 

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Kondisi tersebut membuat semua kegiatan Stray Kids dibatalkan untuk sepekan ke depan. “Kami berharap penggemar yang sudah menantikan comeback Stray Kids bisa memaklumi kondisi ini,” ungkap JYP Entertainment. 

Stray Kids rilis album baru, pada 18 Maret 2022. (Foto: Ilgan Sports)

Agensi itu kemudian meminta maaf atas kondisi tersebut dan memastikan akan melakukan yang terbaik untuk kesembuhan Changbin. Stary Kids resmi merilis mini album mereka ‘ODDINARY’ dengan MANIAC sebagai title track, pada 18 Maret 2022.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini