Share

Profil Muhammad Fauzan Vokalis Sisitipsi, Artis Inisial MF yang Ditangkap Gegara Pakai Narkoba

Siska Permata Sari, Jurnalis · Jum'at 18 Maret 2022 08:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 18 33 2563632 profil-muhammad-fauzan-vokalis-sisitipsi-artis-inisial-mf-yang-ditangkap-gegara-pakai-narkoba-pFDSls53o6.jpg Muhammad Fauzan atau Ojan. (Foto: Instagram)

ARTIS inisial MF alias Muhammad Fauzan atau Ojan vokalis Sisitipsi ditangkap polisi gegara pakai narkoba. Berikut profil Muhammad Fauzan dan biodatanya. 

 BACA JUGA:Polisi Ungkap Musisi MF yang Tersandung Narkoba Vokalis Band Sisitipsi

Kepolisian membenarkan kabar penangkapan Ojan. “Ya benar,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Zulpan kepada wartawan, Kamis 17 Maret 2022. 

 ojan

MF atau Muhammad Fauzan Lubis alias Ojan merupakan vokalis grup musik Sisitipsi. Grup musik beraliran jazz tersebut terkenal dengan lagunya yang berjudul ‘Alkohol’.

Profil Muhammad Fauzan

Muhammad Fauzan alias Ojan lahir pada 1992. Grup musik Sisitipsi tersebut diketahui terbentuk sejak tahun 2014. Sebelumnya, saat menjadi mahasiswa di Institut Kesenian Jakarta (IKJ), Ojan dan personel lainnya kerap memainkan lagu-lagu The Beatles.

Kemudian di 2016, mereka merilis album perdananya bertajuk ‘73%’. Setelah itu, grup yang beranggotakan Muhammad Fauzan Lubis, Rian Rahman, Eka Wiji Astanto, Hendar Dimas Anggara, Amoroso Romadian, dan Aditiya Rahman ini melejit lewat lagu Alkohol dan Aroma Dia dari album tersebut.

Dilihat dari akun Instagramnya, diketahui bahwa Ojan baru saja merayakan 8 tahun berkarya bersama Sisitipsi pada 15 Maret 2022.

“Terima kasih untuk kalian semua yg telah menjadi bagian dari perjalanan 6 orang yang dipersatukan di jembatan KSP IKJ, besok tepat pada 15 maret 2022 kami genap 8 tahun dalam kebersamaan di @sisitipsi . mari kita rayakan bersama, lusa 16.3.22! melabuhkan rindu di lantai dansa dan bersulang!” kata dia di Instagramnya, @ohmyjons.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini