Share

Rindu Gala, Mayang Minta Haji Faisal Buka Akses untuk Bertemu

Selvianus, MNC Portal · Jum'at 18 Maret 2022 08:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 18 33 2563629 rindu-gala-mayang-minta-haji-faisal-buka-akses-untuk-bertemu-0R1qlnlzD5.jpg Mayang mengungkapkan kerinduannya pada Gala Sky. (Foto: YouTube/MAIA ALELDUL TV)

JAKARTA - Mayang mengungkapkan kerinduannya untuk bertemu dengan Gala Sky Andriansyah. Namun perseteruan ayahnya, Doddy Sudrajat dengan Haji Faisal membuatnya semakin jauh dari sang keponakan. 

"Dibilang sedih (karena enggak bisa bertemu) ya pasti. Karena terakhir ketemu pas acara 7 harian. Pengin banget ketemu Gala, ajak dia main dan jalan-jalan," ujarnya dikutip dari channel YouTube MAIA ALELDUL TV, Jumat (18/3/2022). 

Mayang. (Foto: YouTube/MAIA ALELDUL TV)

Karena itu, Mayang cukup menyayangkan perseteruan ayahnya dengan sang besan. Apalagi, Haji Faisal sempat menegaskan tidak ingin bertemu Doddy Sudrajat yang dianggap menebar fitnah untuk Vanessa Angel dan Gala Sky. 

Pertemuan dengan Gala di kediaman Haji Faisal beberapa waktu lalu pun gagal dilakukan karena tak mendapat izin dari Haji Faisal. Karena itu, Mayang berharap, Haji Faisal membuka akses untuk dirinya bertemu sang keponakan. 

 

Mayang dalam lanjutan keterangannya mengatakan, "Ya aku berharap, akses aku dan keluarga untuk bertemu Gala dibuka lebarlah. Maksudnya, aku juga kan tantenya. Tapi pas di rumah Pak Faisal malah tidak dapat izin untuk bawa Gala." 

Mayang. (Foto: YouTube/MAIA ALELDUL TV)

Saat ini sidang gugatan hak perwalian Gala Sky yang diajukan Haji Faisal masih berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Haji Faisal juga menegaskan, menutup akses untuk Doddy Sudrajat dan keluarganya bertemu sang cucu sampai vonis diputuskan.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini