Share

Makin Langsing, Aura Kasih Bantah Lakukan Sedot Lemak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 17 Maret 2022 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 17 33 2563235 makin-langsing-aura-kasih-bantah-lakukan-sedot-lemak-ruuBsHyK2k.jpg Aura Kasih (Foto: Instagram)

MEMILIKI tubuh yang langsing merupakan impian hampir semua wanita di dunia. Namun, tidak semua wanita mau melakukan sedot lemak untuk dapat menurunkan berat badannya, termasuk Aura Kasih.

Melalui akun Instagramnya, ibu dari Arabella ini bahkan membantah pertanyaan banyak orang bahwa dirinya berhasil kurus lantaran melakukan sedot lemak. "Wkkwkw Ini banyak orang nanya, dikira gw kurus karena sedot lemak," kata Aura Kasih pada Instagram Storynya, dikutip pada Kamis, (17/3/2022).

Meski sempat kepikiran untuk melakukan hal tersebut, mantan istri Erick Amaral ini justru memilih untuk mengurungkan niatnya. Apalagi, mengingat ada cukup banyak pantangan yang harus dilakukannya usai menjalani sedot lemak.

"Ih sempet kepikiran kali.. Tapi katanya do and don'ts nya banyak banget! Dan recovery 1 bulanan!," paparnya.

IG Aura Kasih

Lewat tulisannya, artis 35 tahun ini mengatakan bahwa dirinya memilih untuk kurus dengan menerapkan pola makan sehat serta olahraga. Meski, dirinya menyadari bahwa berat badannya tidak bisa turun dengan mudah.

"Hei hei.. Saya cuma makan bener aja sekarang, nasinya diganti nasi merah, pagi cuma makan buah dan probiotic, terus jalan kaki 30-40 menit," jelasnya.

"Mayan lah turun 5 kg dalam 2 bulanan LOL," tandasnya.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini