Share

Naura Ayu Jawab Isu Perselingkuhan Devano Danendra

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 17 Maret 2022 13:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 17 33 2563165 naura-ayu-jawab-isu-perselingkuhan-devano-danendra-cD2GdlUY2a.jpg Naura Ayu. (Foto: Instagram/@naura.ayu)

JAKARTA - Naura Ayu akhirnya buka suara terkait hubungan asmaranya dengan Devano Danendra. Dia membenarkan hubungan mereka telah kandas di tengah jalan. Namun, dara 16 tahun itu membantah isu  kalau putra Iis Dahlia itu berselingkuh. 

Hal itu disampaikan putri Nola B3 tersebut saat mengomentari unggahan Devano di Instagram. "Guys, terima kasih banyak atas cinta dan semua dukungannya. Tapi, tidak ada 'selingkuh' yang membuat kami putus," ujarnya dalam komentar tersebut, pada Kamis (17/3/2022). 

Naura Ayu akui putus dari Devano. (Foto: Instagram/@devdanendra)

Dalam lanjutan keterangannya, Naura Ayu menduga bahwa isu perselingkuhan itu sengaja disebar untuk membuat mereka sedih. "Jadi, di sini tak ada selingkuh-selingkuh kok. Doakan yang terbaik ya." 

Isu perselingkuhan Devano Danendra bermula ketika pelantun Menyimpan Rasa itu mengunggah foto hitam putih bersama Naura dengan caption: "Terima kasih". Postingan itu kemudian dikomentari akun Instagram @kepooyaa166. 

Devano Danendra putus dari Naura Ayu. (Foto: Instagram/@devdanendra)

"Putus ya? Makanya, jangan selingkuh," ujar akun tersebut. Komentar itu tampak dikomentari Devano dengan, "Komentar lo yang selalu memfitnah gue enggak berhasil menghancurkan hidup gue. Makasih. Jika aku bunuh diri, itu salah lo."*

BACA JUGA:Devano Danendra Putus dengan Naura?

aS

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini