Share

Seru, Intip Jerome Polin Tantang Nessie Judge Battle Bahasa Inggris!

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 16 Maret 2022 12:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 16 33 2562497 seru-intip-jerome-polin-tantang-nessie-judge-battle-bahasa-inggris-wUWR5gC0hH.jpeg Jerome Polin dan Nessie Judge (Foto: Ist)

JAKARTA - Konten kreator edukasi, Jerome Polin, kembali membagikan video seru dan edukatif di YouTube channel miliknya. Pria berumur 23 tahun tersebut merupakan salah satu penerima beasiswa di perguruan tinggi Waseda University, Jepang.

Banyak peminat, kini channel Nihongo Mantappu milik Jerome sudah mencapai lebih dari 8.9 juta subscribers. Memiliki ketertarikan dalam dunia pendidikan, Jerome seringkali membuat konten mengenai lomba ilmu pengetahuan.

Jerome Polin

Sebelumnya, Jerome yang mengambil jurusan matematika terapan di Waseda University mengundang konten kreator TikTok Farhan untuk battle soal matematika. Jerome juga sempat membuat video khusus untuk mengetes kemampuan matematika para YouTuber dan influencer Indonesia, seperti Fadil Jaidi, Bintang Emon, Jessica Jane, dan masih banyak lagi.

Setelah membuat battle Bahasa Inggris bersama kakak dan adiknya, kali ini Jerome mengundang konten kreator ternama yaitu Nessie Judge. Keduanya mengadu kemampuan Bahasa Inggris dengan menjawab pertanyaan tentang grammar, spelling, dan listening, dan lainnya.

Meskipun sengit, keduanya penuh canda selama battle bersama. Bagi yang penasaran dengan keseruannya, yuk simak selengkapnya hanya di YouTube channel Nihongo Mantappu!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini