Share

Jerome Polin Tantang Tretan Muslim, Titan Tyra, Nessie Judge, MiauwAug, Tanboy Kun Adu Matematika!

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 10 Februari 2022 11:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 10 33 2545070 jerome-polin-tantang-tretan-muslim-titan-tyra-nessie-judge-miauwaug-tanboy-kun-adu-matematika-2Q5jo38gN8.jpg Konten kreator adu matematika. (Foto: YouTube)

KONTEN kreator edukasi, Jerome Polin, kembali membagikan video seru dan edukatif di YouTube channel miliknya. Pria berumur 23 tahun tersebut merupakan salah satu penerima beasiswa di perguruan tinggi Waseda University, Jepang.

Banyak peminat, kini channel Nihongo Mantappu milik Jerome sudah mencapai lebih dari 8,8 juta subscribers. Memiliki ketertarikan dalam dunia pendidikan, Jerome seringkali membuat konten mengenai lomba ilmu pengetahuan.

Sebelumnya Jerome membuat video khusus untuk mengetes kemampuan matematika para YouTuber dan influencer Indonesia, diantaranya Fadil Jaidi, Bintang Emon, Alshad Ahmad, Jang Hansol (Korea Reomit), David Brendi (Gadgetin), Kenneth Chandra, dan Gratiana Lianto (Ken & Grat). Banyak yang terhibur, video tersebut mencapai trending #1 di YouTube Indonesia!

Selanjutnya Jerome Polin kembali membuat video serupa dengan bintang tamu baru yaitu Jess No Limit, Jessica Jane, Fiki Naki, Windah Basudara, Arif Muhammad atau Mak Beti, dan Duo Pengacara.

Kali ini Jerome mengundang bintang tamu baru yaitu konten kreator MiauwAug, Nessie Judge, Titan Tyra, Tanboy Kun, dan Tretan Muslim. Menggunakan soal-soal yang berbeda, video kali ini tak kalah seru dengan video sebelumnya, lho!

Beberapa bintang tamu seperti Tretan Muslim dan Titan Tyra mengaku khawatir akan menerima soal-soal yang sulit. Kepada masing-masing bintang tamu, Jerome Polin memberikan beberapa soal matematika. Bagi yang sudah penasaran, yuk intip video lengkapnya hanya di YouTube channel Nihongo Mantappu!

https://www.youtube.com/watch?v=A4zAGCpJLH4&t=40s

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini