Share

Azriel Hermansyah Unfollow Sarah Menzel, Ashanty Auto Ngamuk

Selvianus, Jurnalis · Senin 14 Maret 2022 16:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 14 33 2561424 azriel-hermansyah-unfollow-sarah-menzel-ashanty-auto-ngamuk-6xsBJy8uGw.jpg Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel (Foto: Instagram)

BEBERAPA waktu belakangan, publik sempat ramai membicarakan hubungan asmara yang terjalin antara Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. Pasalnya keduanya saling mengunfollow akun Instagram, sehingga membuat netizen berpikir bahwa hubungan mereka telah berakhir.

Tindakan dua sejoli ini, sontak membuat mereka mendapatkan teguran dari Ashanty. Istri Anang Hermansyah ini bahkan secara gamblang meminta klarifikasi terkait hubungan mereka yang belakangan sering bertengkar dan saling mengunfollow akun instagram.

"Kenapa sih kemarin pada Unfollow-unfollow-an?," tanya Ashanty di kanal YouTube The Hermansyah A6, dikutip MNC Portal Indonesia pada Senin (14/3/2022).

Ditegur oleh Ashanty, Azriel dengan spontan menyebut bahwa akun Instagramnya error. "Enggak itu mungkin IG-nya error kali," ucapnya.

Azriel dan Sarah Menzel

Meskipun Azriel mengelak, Ashanty langsung melayangkan pertanyaan terkait permasalahan apa yang membuat keduanya sama-sama mengunfollow akun instagram. Seraya Ashanty menceritakan bahwa sempat dirinya mengadu ke Loli.

"Makanya bunda di telpon sama kak Loli, udah cepet cek Ziel unfollow Sarah katanya. Kakak malah kasih tau Bunda," jelasnya.

Lebih lanjut, Ashanty dengan penasaran menanyakan permasalahan pasangan dua sejoli tersebut berkali-kali. Membuat Azriel terlihat bete ketika pertanyaan tersebut berkali-kali ditanyakan oleh Bunda Ashanty.

"Masalah ditanya malah kayak orang bete (bad mood), kenapa sih Sarah, apaan sih, gak apa-apa gitu," pungkasnya.

Terakhir penyanyi 37 tahun menasihati keduanya untuk kedepannya selalu menjaga hubungan. Ia bahkan melarang keduanya untuk bertengkar lagi.

"Nggak boleh berantem-beranteman mulu lagi pacaran aja masih berantem gimana mau kawin," terangnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini