Share

Panas, Nikita Mirzani Kembali Sindir Crazy Rich Malang

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Sabtu 12 Maret 2022 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 12 33 2560577 panas-nikita-mirzani-kembali-sindir-crazy-rich-malang-0INJRHMSD6.jpg Nikita Mirzani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nikita Mirzani kembali berkomentar tentang public figure melalui insta storynya. Kali ini, Nikita Mirzani menyindir crazy rich asal Malang.

Nikita Mirzani mempertanyakan kegiatan crazy rich Malang yang berada di Swiss

"Ngomong-ngomong, crazy rich Malang itu lagi di Swiss, yang saya tahu di Swiss itu bisa menaruh uang dalam jenis apapun dan uang apapun," ujar Nikita Mirzani, dikutip dari instagram.

Nikita Mirzani

Lebih lanjut Nikita Mirzani berpendapat menyimpan uang di Swiss terbilang aman lantaran privasi akan dijaga ketat.

"Di Swiss itu kalau menaruh duit itu dijaga banget kerahasiaannya," ucapnya.

Nikita lantas menyarankan kepada pasutri Crazy Rich Malang untuk segera pulang ke Tanah Air. Di samping itu, wanita yang akrab disapa 'Nyai' itu turut menyebut bahwa sebentar lagi Bareskrim Mabes Polri akan memanggil dua Crazy Rich Malang tersebut.

"Baru keluar dari karantina baca berita pagi-pagi dan cukup menghebohkan , bahwa crazy rich asal malang suami istri ini akan segera dipanggil Bareskrim" katanya.

Mengetahui kabar ini, Nikita Mirzani mengapresiasi tindakan kepolisian Indonesia. Nikita berharap Bareskrim Mabes Polri dapat bekerja dengan adil dan juga jujur.

Namun hingga berita ini ditulis belum ada pernyataan resmi terkait pemanggilan Crazy Rich Malang oleh Bareskrim Polri.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini