Share

Makin Tajir, Lesti Kejora Bentar Lagi Punya Manajemen Artis Loh

Selvianus, Jurnalis · Sabtu 12 Maret 2022 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 11 33 2560246 makin-tajir-lesti-kejora-bentar-lagi-punya-manajemen-artis-loh-t2oM0f5C10.jpg Lesti dan Rizky Billar. (Foto: Instagram)

HIDUP Lesti Kejora dan Rizky Billar kian mujur. Saham Leslar Entertainment sudah diakuisisi Pengusaha Rudy Salim.

Pedangdut Lesti Kejora mengaku sangat bahagia ketika Rudy Salim mengakuisisi sebagian saham Leslar Entertainment. Bahkan Lesti mengungkap bahwa bergabungnya Prestigecorp dalam Leslar Entertainment membuat mimpi membangun management artis bakal terwujud.

lesti

 BACA JUGA:Lesti Kejora dan Rizky Billar Diminta Laporkan Isi Amplop dari Doni Salmanan ke Polisi

"Apa yang disampikan kakak saya rasa udah sama. Kakak membuat plan ke depan kebetulan dede punya mimpi. Kakak punya mimpi begitu ketemu dede cerita sama kaka. pengen punya lde manajemen artis. Akhirnya beliau sedikit demi sedikit mewujudkan mimpi dede. Salah satunya Leslar Entertainment mudah-mudahan kita bisa terus mewujudkan mimpi-mimpi tersebut," ujar Lesti dalam konferensi pers.

Lebih lanjut, Rizky Billar menambahkan usaha Rudy Salim mengakusisi Leslar Entertainment. Cukup lama didiskusi, pasalnya beberapa bulan belakangan. Keduanya sering berdiskusi mengenai akusisi Leslar Entertainment tersebut.

"Pdkt-nya lumayan lama sering ketemunya beberapa bulan sembari ngobrol," pungkasnya.

Terlebih diakuisisi Prestigecorp, Rizky Billar berharap agar Leslar Entertainment bakal menjadi wadah untuk mengembangkan talenta-talenta yang kreatif.

"Seperti yang Lesti disebutkan kita bisa menjadi wadah atau ruang. Para insan krearif yang memiliki bakat namun tidak disalurkan mudah mudahan, kita bisa menjadi wadah untuk menampuk talenta di sana," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini