Share

Brand-nya Kena Nyinyir saat Show di Paris, Ruben Onsu: Lo Sudah Lakukan Apa untuk Negara?

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Jum'at 11 Maret 2022 15:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 11 33 2560113 brand-nya-kena-nyinyir-saat-show-di-paris-ruben-onsu-lo-sudah-lakukan-apa-untuk-negara-zO4lpaVVL4.jpg Sarwendah dan Ruben Onsu (Foto: IG Ruben Onsu)

JAKARTA - Semakin seseorang memiliki pencapaian, akan semakin banyak pula cobaan yang menerpa. Hal ini mungkin yang kini tengah dirasakan oleh Ruben Onsu.

Suami dari Sarwendah itu pun sadar salah satu bisnis yang dia geluti seringkali tak lepas dari komentar miring netizen. Menanggapi hal ini, Ruben tak ingin ambil pusing.

"Kalau gue gak apa-apa, tapi boleh kan gue menggunakan hak jawab gue untuk berbicara. Gak perlu lo iyain, apa yang gue jawab berdasarkan fakta yang gue punya" ujar Ruben Onsu, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Jumat (11/3/2022).

Ruben Onsu dan Sarwendah

Bagi Ruben, dirinya tak keberatan atas setiap komentar netizen entah baik atau buruk. Kakak Jordi Onsu itu merasa setiap orang sudah memiliki pola tersendiri dalam berpikir.

"Buat gue itu udah dibalikin ke polanya. Bukan tugas gue buat merubah pola pikir orang" tambah Ruben.

Ruben mengatakan tak ada yang perlu dipermasalahkan dari sebuah prestasi. Pasalnya, penilaian seseorang akan sebuah prestasi tentu berbeda-beda.

Jika dirinya sedang mendapat hujatan dari netizen, tidak banyak yang dilakukan oleh Ruben Onsu. Dirinya hanya akan menguatkan hati dengan pertanyaan sederhana.

"Gue bisa membesarkan hati gue gini, gue sudah melakukan banyak untuk negara ini, nah lo sudah melakukan apa? gue gak nuduh, menanyakan dalam hati aja" kata Ruben.

Sebisa mungkin Ruben membuat dirinya tidak terpengaruh omongan miring netizen. Dia merasa ada sesuatu yang lebih penting dipikirkan yakni nasib para karyawan.

"Kalau gue drop, gue sedih, ribuan karyawan ada di pundak gue sekarang," ucapnya.

Sementara itu, belakangan ini brand Ruben Onsu menjadi sasaran cibiran netizen usai mengklaim tampil di Paris Fashion Week (PWF) 2022. Pada kenyataannya, brand kuliner milik keluarga Onsu ini muncul di Paris Fashion Show yang digelar bersamaan dengan jadwal PFW.

Pada pergelaran tersebut, brand Ruben Onsu berkolaborasi dengan desainer Yanti Adeni. Salah satu koleksi yang cukup disorot adalah penampilan seorang model dalam balutan gaun putih panjang dihiasi corak ayam geprek.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini