Share

Percobaan Bunuh Diri Dianggap Settingan, Ayu Aulia: Mikir Lah, Aku Bukan Artis Cari Sensasi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 11 Maret 2022 13:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 11 33 2559985 percobaan-bunuh-diri-dianggap-settingan-ayu-aulia-mikir-lah-aku-bukan-artis-cari-sensasi-NTfR7DxkuT.jpg Ayu Aulia. (Foto: Instagram)

AYU Aulia sempat melakukan percobaan bunuh diri hingga mengancam nyawanya. Namun belakangan ada kabar kalau percobaan bunuh dirinya itu cuma settingan.

Perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengan Zikri Daulay ini meminta para netizen untuk berpikir positif. Ada alasan mengapa ia nekat melakukan percobaan bunuh diri.

"Berpikir lah dengan baik ya para netizen. Karena enggak mungkin ada orang mau mempertaruhkan nyawanya untuk demi popularitas," kata Ayu, ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan.

 BACA JUGA:Kakak Bawa 12 Pengacara Laporkan Ayu Aulia ke Polisi karena Dugaan Penganiayaan

Ayu merasa dirinya bukan seorang artis yang harus mencari sensasi agar meraih popularitas. Sehingga dia membantah keputusannya melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat tangan hingga meminum paracetamol dengan jumlah berlebih hanya rekayasa.

 ayu aulia

"Aku bukan artis juga, enggak pernah main film, enggak nyari uang di situ. Terlalu lucu aja kalo dibilang digoreng lagi, digoreng lagi, 'demi popularitas Ayu bunuh diri rekayasa'," ujar Ayu.

"Rumah sakitnya ada, enggak rekayasa dong. (Bekas) Sayatannya juga masih ada," lanjutnya lagi.

Menurut Ayu, memang dia melakukan aksi nekat itu lantaran merasa kecewa karena seseorang. Dia tak menjelaskan siapa sosoknya, yang jelas dia mengaku depresi karena hal itu.

Seiring berjalannya waktu pasca melakukan percobaan bunuh diri, Ayu sudah mulai merasa tenang. Dia sudah mulai bisa mengendalikan perasaannya yang dilanda rasa deg-degan ketika berbicara di hadapan publik.

"Depresi ya pasti dong. Udah rada lebih tenang sih, saya udah bisa ngomong di sini, udah bisa jawab pertanyaan biarpun tadinya saya deg-degan, saya nggak mau gitu dibiang was-was, jadinya serba salah juga saya," ujar Ayu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini