Share

Terinspirasi dari Seniman Italia, Nuca Rilis Ulang Single Crolatte

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Kamis 10 Maret 2022 23:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 10 205 2559666 terinspirasi-dari-seniman-italia-nuca-rilis-ulang-single-crolatte-swzrYZEtDs.jpg Nuca (Foto: Instagram)

PENYANYI muda berbakat, jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Muhammad Raja Giannuca Putra, baru saja merilis single terbarunya. Berjudul Crolatte, lagu yang diciptakan oleh Yunan Helmi ini baru saja dirilis oleh Nuca ini, pada 4 Maret 2022 kemarin.

Rupanya, perilisan Crolatte terinspirasi dari seniman asal Italia. Bahkan hal itu membuat remaja 19 tahun ini mantap untuk merilis singlenya.

"Crolatte terinspirasi dari seniman Italia, dia yang mengeluarkan statement bahwa kesempurnaan itu bukan suatu yang kurang dan lebih, dari situlah lagu Crollate ini dibuat,” ujar Nuca, dalam Live Instagram Okezone, Kamis (10/3/2022).

Nuca

Akan tetapi, Crolatte bukanlah sebuah lagu baru bagi Nuca. Sebelumnya, ia sudah sempat merilis lagu tersebut dengan sentuhan up beat pada 2019. Barulah di 2022 ini, dirinya kembali merilis ulang tembang tersebut dengan versi yang lebih slow.

Bahkan keinginan untuk meremake lagu tersebut bukan hanya sekedar keinginan Nuca. Para penggemarnya bahkan disebut ikut mendukung dirinya untuk merilis ulang single Crolatte.

"Jadi awalnya rilis 2019 dan Nuca ikut Idol. Setelah ajang tersebut, secara mengejutkan lagu itu jadi booming dan banyak netizen yang minta dibuat ulang,” tuturnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sayangnya, Nuca tidak bisa langsung mewujudkan keinginan penggemarnya untuk merilis ulang single tersebut. Sebab, ada cukup banyak proyek yang harus dikerjakan olehnya usai mengikuti Indonesian Idol.

"Ke jeda setahun karena projek lain, akhirnya bisa rilis music videonya 2022,” ujarnya.

Lagu Crolatte bercerita tentang seorang laki-laki yang suka dengan perempuan yang sempurna. Tetapi laki-laki ini tidak tahu bagaimana cara mengungkapkannya.

Laki-laki tersebut ingin berkenalan dengan si perempuan. Dia berharap bisa 'berbeda' dengan orang-orang pernah ditemui si perempuan itu sebelumnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini