Share

Mawar AFI Nangis Bongkar Kelakuan Jelek Steno Ricardo Selama Menikah 9 Tahun, Bikin Hati Terluka

Selvianus, MNC Portal · Rabu 09 Maret 2022 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 09 33 2559023 mawar-afi-nangis-bongkar-kelakuan-jelek-steno-ricardo-selama-menikah-9-tahun-bikin-hati-terluka-fKppnyotSU.jpg Mawar AFI. (Foto: Instagram)

PERCERAIAN Mawar AFI dan Steno Ricardo belakangan mencuat. Terlebih sejak Mawar AFI bongkar kelakuan jelek suaminya saat mereka menikah 9 tahun.

Terlebih, di saat Steno sudah resmi menikah dengan Susi, sang baby sitter anaknya. Sontak berbagai spekulasi bermunculan bahkan persoalan rumah tangga keduanya muncul ke publik.

Sempat dikabarkan juga kalau ibu tiga anak itu berulang kali meminta mantan suaminya untuk menceraikan dirinya. Mawar AFI ternyata tak menampik.

Selama 9 tahun menikah, dirinya kerap meminta sang mantan untuk menceraikannya. Pasalnya Mawar AFI merasa sakit hati dengan perlakuan mantan suaminya.

 mawar afi

"Iya selama sembilan tahun pernikahan ada hal bisa dibilang luka hati. Yang tidak pernah saya keluarkan untuk siapapun. Hanya saya dan mantan suami yang tahu, kejadiannya pun disaksikan saya dan mantan suami saya," ujar Mawar di Kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, dikutip MNC Portal Indonesia Rabu (9/3/2022).

Meski begitu, Mawar AFI membiarkan peristiwa tersebut sebagai sebuah cerita. Kendati Mawar telah memaafkan mantan suaminya. Namun perasaan cinta dan kasih sayang perlahan-lahan mulai pudar.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Bahkan ia menambahkan kejadian itulah menjadi awal rumah tangga mereka retak.

"Dan itu menjadi rahasia dan cerita antara saya dan dia. Dan saya pun sudah memaafkan dia pada saat itu. Tapi tidak bisa dipungkiri awal mula rasa saya seperti pudar sedikit demi sedikit. Karena itu sudah menjadi luka saya tahan," paparnya.

Tak pelak Mawar pun meneteskan air mata ketika mencurahkan apa yang menjadi penyebab dibalik penceraian mereka. Bahkan sebelum penceraian Mawar mengaku sempat dipertanyakan kedua orangtuanya. Memutuskan untuk bercerai dengan Steno Ricardo.

Menurutnya peristiwa itu pertama kali terjadi semenjak keduanya membina rumah tangga selama sembilan tahun lamanya. Dan sulit melupakan peristiwa tersebut. Sehingga ia memilih untuk bercerai.

"Papa mam tuh tanya kenapa saya kok nggak mikirin anak-anak harus cerai gitu. Akhirnya aku cerita kalau ada satu kejadian yang bikin Mawar lupa," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini