Share

Marion Jola Jadi Putri Duyung Cantik di MV 'Overthinking'

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 09 Maret 2022 15:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 09 205 2558772 marion-jola-jadi-putri-duyung-cantik-di-mv-overthinking-RYTJFjbv0h.jpeg Marion Jola (YouTube)

JAKARTA- Penyanyi cantik jebolan Indonesian Idol Season 9, Marion Jola, kembali menghibur pecinta musik Tanah Air dengan single terbaru bertajuk ‘Overthinking’. Marion Jola mulai memberanikan diri untuk menulis lagu sendiri dalam 2 tahun terakhir ini.

Walau sempat tak percaya diri, namun dia terus belajar dan memotivasi dirinya untuk membuat karya sendiri. “‘Overthinking’ lagu yang aku tulis sendiri sebagai bukti identitas musik sebenar-benarnya dari diriku ini akhirnya rilis,” tulis Marion Jola di akun Instagram @lalamarionmj pada Jumat (11/2/2022).

Uniknya, pada video klip ‘Overthinking’ Marion Jola menggunakan kostum putri duyung yang memesona. Konsep video ini memang menceritakan Marion Jola sebagai mermaid yang sedang jatuh cinta.

Marion Jola

Sebagai bintang video klip, Fadly Faisal pun didapuk menjadi model. Fadly Faisal merupakan ipar dari mendiang Vanessa Angel. Dalam video klip tersebut, nampak Fadly tengah berdansa dengan penyanyi yang akrab disapa Lala ini. Kolom komentar video klip pun dipenuhi dengan pujian dan dukungan untuk Marion Jola.

Lewat YouTube channel miliknya, Marion Jola juga membagikan momen rekaman lagu ‘Overthinking’ bersama sang produser, Dennis Talakua. Seperti single-single sebelumnya, ‘Overthinking’ mengangkat tema cinta. Lagu ini mengisahkan tentang sepasang kekasih yang memiliki perasaan cinta yang sangat kuat sehingga selalu mempunyai keinginan untuk terus bertemu

Bagi yang sudah penasaran dengan single terbaru Lala yang berjudul ‘Overthinking’, yuk simak video klipnya hanya di YouTube channel Marion Jola!

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini