Share

Maria Vania Pernah Kena Guna-guna Sampai Minum Vitamin Misterius

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 08 Maret 2022 09:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 08 33 2557961 maria-vania-pernah-kena-guna-guna-sampai-minum-vitamin-misterius-aeh6oRdCGC.jpeg Maria Vania (Foto: IG Maria Vania)

JAKARTA - Robby Purba kembali menghibur penggemar dengan menghadirkan konten baru bersama komedian Dede Sunandar. Sebelumnya seru-seruan bareng Luna Maya, kali ini Robby dan Dede ngobrol bareng aktris sekaligus model Maria Vania.

Ketika bahas tentang pria idaman Maria Vania, model cantik tersebut rupanya suka dengan pria yang lucu karena ia mudah bosan. Kemudian Dede Sunandar bertanya tentang kabar mengenai Maria Vania yang pernah menjadi korban guna-guna.

Maria Vania

“Katanya dulu pernah jadi korban ilmu pelet?” tanya Dede.

“Pernah dulu waktu SMA, satu sekolah tuh gak percaya kok aku bisa sih sama dia bucin banget, pacar aku sampai aku putusin buat dia, jadi kayak ngambil rambut aku gitu,” jelas Maria Vania.

Maria Vania juga menjelaskan bahwa orang yang diduga menggunakan ilmu hitam tersebut kerap memberinya sebuah vitamin yang dibungkus plastik untuk diminum setiap hari. Walaupun dimarahi saat tidak minum vitamin, lama kelamaan Maria Vania mengabaikan permintaan lelaki itu. Pada akhirnya Maria Vania pun sadar dan putus hubungan lelaki tersebut.

Bagi yang sudah penasaran dengan keseruan Robby Purba, Maria Vania, dan Dede Sunandar, yuk simak video lengkapnya hanya di YouTube channel Robby Purba!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini