Share

Restui Al Ghazali Nikah Muda, Maia Estianty: Saya Juga Begitu kan

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Senin 07 Maret 2022 12:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 07 33 2557476 restui-al-ghazali-nikah-muda-maia-estianty-saya-juga-begitu-kan-uIN1Ziq7ws.jpg Maia Estianty. (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)

JAKARTA - Maia Estianty menanggapi keputusan putra sulungnya, Al Ghazali untuk menikahi Alyssa Daguise di usia yang masih sangat muda, 24 tahun. Dia mengaku, akan mendukung apapun keputusan sang putra. 

“Saya juga dulu menikah muda kan dengan bapaknya Al. Enggak masalah sih. Sebenarnya, Al kan enggak muda lagi, sudah 24 tahun. Bapaknya juga dulu kan menikah usia segitu,” ujarnya dikutip dari KH Infotainment, Senin (7/3/2022). 

Maia Estianty. (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)

Meski tak menampik ada pembicaraan soal pernikahan, namun pelantun Lelaki Buaya Darat itu enggan membocorkan lebih jauh terkait hari bahagia sang putra. Dia mengklaim, masih belum mengantongi tanggal pasti pernikahan Al dan Alyssa. 

“Kalau soal menikah, insya Allah. Tapi saya enggak tahu kapan. Hanya mereka dan Tuhan yang tahu. Doakan saja. Tapi memang mereka punya rencana ke arah sana. Ya silakan dijalani,” tutur istri Irwan Mussry itu menambahkan.

BACA JUGA: Shafeea Ahmad Ultah, Maia Estianty Beli Kue Pink Secantik Ini Loh, So Sweet 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Al Ghazali dan Alyssa Daguise diketahui merajut kasih sejak 2016. Awal 2022, pasangan ini diisukan sudah menikah siri yang kemudian dibantah oleh Ahmad Dhani selaku sang ayah. Sementara Maia, sempat mengaku tidak setuju jika putranya menikah siri.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise.

Musisi 46 tahun itu mengaku, ada perbedaan yang sangat signifikan antara pernikahan siri dan perkawinan secara agama. “Kalau mereka mau menikah secara agama, enggak masalah. Tapi kalau siri kan rahasia. Beda hal,” ungkap Maia Estianty.* 

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini