Share

Undang Doddy Sudrajat di YouTube, Uya Kuya Dicibir Minim Konten

Dewi Aspara, Jurnalis · Jum'at 04 Maret 2022 19:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 04 33 2556545 uya-kuya-dikritik-undang-doddy-sudrajat-di-youtube-netizen-kurang-konten-pOJeYvx8q5.jpg Uya Kuya. (Foto: Instagram/@king_uyakuya)

JAKARTA - Uya Kuya mendadak diberondong komentar pedas warganet ketika mengundang Doddy Sudrajat dan putrinya, Mayang, sebagai bintang tamu Uya Kuya TV di YouTube, pada 27 Februari 2022. 

Pasalnya dalam video tersebut, Doddy yang tengah dihipnotis mengungkapkan alasannya sempat tak merestui pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Namun dia tak bisa berbuat apa-apa karena putrinya sudah terlanjur hamil. 

Doddy Sudrajat. (Foto: Intens Investigasi)

"Kalau saat itu Vanessa belum hamil, saya tidak akan menyetujui pernikahan mereka. Ya menyetujui karena terpaksa. Sebenarnya sih sebagai orangtua kita tahu yang cocok. Tapi dikembalikan lagi pada Vanessa," ujar pria 49 tahun itu dalam video tersebut. 

Keberadaan video itu sempat membuat Haji Faisal berang. Dia dengan tegas membantah pernyataan besannya tersebut. "Enggak ada. Sekarang saya tanya, dia tahu darimana? Dia saja tak pernah bertemu anaknya sebelum menikah," kata mertua Vanessa Angel itu pada 2 Maret silam. 

Tak hanya Haji Faisal, warganet pun ramai mengkritik pernyataan Doddy Sudrajat yang dinilai membongkar aib putrinya sendiri. Uya Kuya sebagai orang yang telah mengundang ayah Vanessa Angel itu pun tak lepas dari kritik.

BACA JUGA: Alasan Doddy Sudrajat Tolak Tawaran Tampil di YouTube Uya Kuya

Seorang warganet mengatakan, "Uya kurang konten? Kurang kaya? Sampai orang begini harus banget diundang. Gosipin orang saja kerjaannya. Dan orang yang dia gosipin sudah meninggal dan tak bisa membela diri." 

Uya Kuya. (Foto: Instagram/@king_uyakuya)

Warganet lain pun menilai, tujuan Uya Kuya mengundang Doddy Sudrajat hanya untuk panjat sosial (pansos). "Kalau yang mengundang punya hati nurani pasti paham kedua almarhum sudah tenang. Jadi tak perlu dibahas lagi," ungkap netizen tersebut.*

BACA JUGA: Anak Diserang Netizen, Elly Sugigi akan Temui Fuji untuk Minta Maaf 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini