Share

Terpapar Covid-19 untuk yang Ketiga Kalinya, Maia Estianty Manjakan ART

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 01 Maret 2022 12:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 01 33 2554565 terpapar-covid-19-untuk-yang-ketiga-kalinya-maia-estianty-manjakan-art-zeabsjM9Oz.jpg Maia Estianty (Foto: IG Maia Estianty)

JAKARTA - Maia Estianty mengaku kembali terpapar Covid-19 untuk yang ketiga kalinya. Sebelumnya, ia sudah sempat mengalami positif Covid-19 pada akhir 2020 dan April 2021 kemarin.

Kabar tersebut diketahui lewat unggahan istri dari Irwan Mussry itu di akun Instagram pribadinya. Bahkan, ia sempat membuat sebuah video terkait kegiatan sehari-harinya selama menjalani isolasi mandiri.

Maia Estianty dan Irwan Mussry

"Isolasi KETIGA KALI… kena Omicron hahahha… Dan harus menjalani isolasi mandiri, beuh, gak bosen tuh ? Jadi S3 ??," tulis Maia pada akun Youtube Maia AlElDul TV.

"Eh tapi malah manjain ART nya yang ketularan covid dari gw.. Dimasakin khusus makanan-makanan enak langsung dari tangan gw sendiri selama seminggu.. Ngapain aja selama isolasi, masak apa aja ? simak di Youtube @maiaaleldultv," lanjutnya.

Dalam video di akun Youtubenya, Maia mengaku sempat mengalami beberapa gejala saat terpapar Covid-19 varian omicron. Kendati demikian, ia bersyukur lantaran hanya dirinya dan sang ART yang positif terpapar virus tersebut, sementara suami dan anak-anaknya dinyatakan negatif.

"Untuk Covid yang ketiga ini aku mulai bergejala. Tapi baik-baik saja, aman," paparnya.

"Suami aku aman-aman saja, dia prokesnya ketat banget. Ruang isolasi di rumahku, Dul di belakang tinggalnya terpisah, jadi aman ya," tandasnya.

Mengetahui bahwa mantan istri Ahmad Dhani terpapar Covid-19, rekan-rekannya lantas menanyakan hal tersebut. Mereka juga turut mendoakan agar Maia bisa kembali sehat seperti semula.

"Seriusan lu kena lagu bund? Haiyaaaa.. Buruan sembuh.. Mau ketemuan ga jd2 ini kitaaaaaa," tulis Kalina Oktarani.

"Gws ciiinnn," tulis Rossa.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini