Share

Eva Belisima Bongkar Sosok Profil Suami Rohimah sang Pria Turki

Lintang Tribuana, Okezone · Senin 28 Februari 2022 21:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 28 33 2554335 eva-belisima-bongkar-sosok-profil-suami-rohimah-sang-pria-turki-xx0f4FoC10.jpg Rohimah dan suami barunya. (Foto: Instagram)

ROHIMAH, mantan istri Kiwil, baru saja menikah dengan pria asal Turki bernama Zeki Bayrak Iskander. Sosoknya dibongkar Eva Belisima, sang sahabat yang juga sekaligus mantan istri Kiwil.

Dia membeberkan bahwa suami Rohimah sekarang menjalankan bisnis di Turki. Ya, pria tersebut berprofesi sebagai pengusaha kusen. 

"Latar belakang suaminya itu pengusaha ekspor dan dia pengusaha kusen," kata Eva, ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (28/2/2022).

Menikah dengan seorang pengusaha Turki, Rohimah kemungkinan besar akan ikut menetap di sana. Saat ini, ibu tiga anak itu menempati salah satu rumah sang suami yang disebut terletak di perkebunan.

"Dia (Zeki) punya dua rumah ada di kota ada perkebunan. Sekarang bunda ada di yang di perkebunan," sambungnya.

"Kan dia udah menikah di sana pastinya ikut suami," tutur Eva.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Anak-anak Rohimah juga sudah diajak berkomunikasi melalui video call dengan Zeki dan anaknya di Turki. Pria itu disebut memiliki dua buah hati dari pernikahan terdahulu.

"Kemarin anak-anak dari bunda juga video call dengan anak anak dari bapak Zeki," kata Eva.

"Jadi saling video call anaknya dua di sana. Satu umur 19 tahun, yang satu umur 8 tahun. Mereka tadi malam ngobrol anak-anak saling cerita, say hi lah intinya, mereka juga menyambut baik," sambungnya.

Rohimah diketahui menikah dengan Zeki Bayrak Iskander di Turki pada 24 Februari 2022. Ia menyebut pernikahannya sudah sah di mata 2 negara, yakni Turki dan Indonesia.

"Apapun itu Bismillah, samawa bersama mu suami ku Zeki Bayrak Iskander dan bersama anak-anak ku semua," tulis Rohimah dalam unggahan Instagramnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini