Share

Zikri Daulay Bongkar Fakta Siapa Nikmati Uang Rp70 Juta Ayu Aulia saat Liburan Mewah ke Cappadocia

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 28 Februari 2022 19:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 28 33 2554319 zikri-daulay-bongkar-fakta-siapa-nikmati-uang-rp70-juta-ayu-aulia-saat-liburan-mewah-ke-cappadocia-fvNtswgQKf.jpg Zikry Daulay. (Foto: Instagram)

PIHAK Ayu Aulia menuding Zikri Daulay menikmati uang Rp70 juta saat liburan mewah ke Cappadocia, Turki beberapa waktu lalu. Sang aktor pun klarifikasi.

Zikri menjelaskan bahwa saat itu, dia memang ada pekerjaan di Turki. Mantan suami Henny Rahman ini bekerja sama dengan sebuah travel untuk program perjalanan ke sana.

"Kemudian yang di Turki, saya bekerja sama dengan travel yang membayar saya ketika itu untuk trip bersama saya. Jadi ada program trip bersama saya," kata Zikri, dikutip dari Instagramnya.

zikri

Sementara, Ayu yang seharusnya ke Amerika mengubah tujuannya ke Turki. Akhirnya, Zikri membantu mencari kebutuhan transportasi dan fasilitas untuk Ayu dan kawan-kawan.

"Kalau beliau ke Turki, itu sebenanrnya seharusnya ke Amerika, kenapa tiba-tiba beliau mengubah tiketnya, beli lagi yang ke Turki bersama teman dan asistennya," ujar Zikri.

"Jadi, saya mencarikan transportasi dan segala macam fasilitas untuk beliau," sambungnya.

Meski akhirnya jadi berlibur bersama di Turki, kakak Syakir Daulay ini menegaskan bahwa Ayu hanya membiayai teman-temannya. Sementara, biaya perjalanannya secara pribadi ada di bawah tanggung jawab pihak travel yang bekerja sama dengannya.

"Saya pun jalan dengan teman saya yang pria. Jadi, beliau membayarkan untuk diri beliau dan teman-temannya. Saya memang sudah dibayarkan oleh travel semuanya ya," kata Zikri.

Zikri Daulay dan Ayu Aulia diketahui berlibur ke Turki di awal 2022 hingga membagikan momen bersama saat di Cappadocia. Menurut asisten Ayu, artisnya menghabiskan biaya puluhan juta dalam liburan yang disebut serba mewah itu.

"Di sana liburan super mewah juga ya menurut aku, karena Ayu menghabiskan kurang lebih Rp70 juta," kata Fahmi Aditian, asisten Ayu, dikutip dari YouTube KH Infotainment.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini