Share

Bantah Telantarkan sang Ibu, Kalina Oktarani: Aku Tak Minta Dilahirkan

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Sabtu 26 Februari 2022 23:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 26 33 2553674 bantah-telantarkan-sang-ibu-kalina-oktarani-aku-tak-minta-dilahirkan-Z8TTCCC1qN.jpg Kalina Oktarani. (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

JAKARTA - Kalina Oktarani berderai air mata saat mengklarifikasi tudingan telah menelantarkan ibu kandungnya sendiri, Erlan Wardhania, saat sakit. Sang ibu bahkan sempat mengatakan, Vicky Prasetyo selalu mengurus dan menafkahinya setiap bulan. 

Dia menegaskan pernyataan ibunya tersebut tidak benar. Untuk membuktikannya, Kalina bahkan memperlihatkan tangkapan layar transfer uang bulanan untuk sang ibu. Kalina juga menghubungi saudaranya untuk membantah pernyataan ibunya. 

Kalina Oktarani. (Foto: Intan/MNC Portal Indonesia)

“Ini yang namanya enggak pernah minta? Untuk beli kacang mede saja harus aku yang transfer. Ini masalah kecil ya. Maaf banget aku harus ngomong karena mama juga menjatuhkan aku,” ujarnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. 

Mantan istri Deddy Corbuzier itu tak habis pikir ibunya sendiri merusak namanya di depan publik. “Dalam keadaan sakit masih jelekin aku? Aku salah apa Ma? Coba sebut satu masalah saja. Aku juga enggak minta dilahirkan.” 

Kalina Oktarani menduga, Vicky Prasetyo sengaja memanfaatkan momentum perceraian mereka untuk menjatuhkan kariernya. Meski begitu, dia tidak takut. Pasalnya, dia juga memiliki sejumlah bukti bahwa tak pernah menelantarkan ibunya.

Aku tahu pihak sana mau menghancurkan aku. Silakan kalau mau bilang aku enggak perhatiin mama aku yang sakit. Tapi aku punya bukti juga. Aku bukan anak yang durhaka,” tutur ibu satu anak tersebut.

Kalina Oktarani. (Foto: Intan/MNC Portal Indonesia)

Sebelumnya, ibu Kalina Oktarani mengungkapkan Vicky Prasetyo masih sering menafkahinya seraya memuji perilaku sang mantan menantu yang begitu perhatian kepada orangtua.

“Subhanallah, mas Vicky yang tanggung hidup saya sekarang. Mas Vicky memang pecicilan tapi faktanya subhanallah sama orangtua,” ujar ibu kandung Kalina Oktarani itu.* 

BACA JUGA: 

Kalina Oktarani Siap Somasi Vicky Prasetyo: Jika Diabaikan, Kami akan Laporkan 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini