Share

Atta Halilintar Turun Langsung Kuburkan Ari-ari Baby A

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Sabtu 26 Februari 2022 11:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 26 33 2553434 atta-halilintar-turun-langsung-kuburkan-ari-ari-baby-a-2yXA9LAqY5.jpg Atta Halilintar (Foto: Instagram)

JAKARTA- YouTuber Atta Halilintar turun langsung untuk menguburkan ari-ari bayi perempuannya, Baby A. Momen tersebut dibagikan oleh suami Aurel Hermansyah tersebut di kanal YouTube AH. 

Dalam video tersebut, Attta Halilintar tampak membawa wadah tertutup bewarna coklat yang berisi ari-ari Baby A menuju halaman rumah. "Oke kita akan menanam ari-ari dari Baby A," kata Atta Halilintar, dikutip dari YouTube AH, Sabtu (26/2/2022)

 Baby A

Sesampainya di halaman rumah, Atta mulai mengambil cangkul.  Dia juga mengungkapkan alasan kenapa ingin turun langsung untuk menguburkan ari-ari anak pertamanya. 

"Katanya harus bapaknya yang nanem guys, karena ayahnya yang akan menjadi pertanggung jawaban anak perempuan sebelum dia sama suaminya dan di akhirat juga," kata Atta sembari terus mencangkul tanah.

Rupanya mengubur ari-ari bukanlah hal baru bagi Atta. Pria berusia 27 tahun itu sebelumnya sudah pernah melakukan hal tersebut.

"Dulu aku pernah nguburin ari-ari adik-adikku juga guys," tambahnya.

Lubang tanah sudah siap, Atta langsung menaruh wadah berisi ari-ari sang anak. Sebelum menutup kembali lubang tanah, Atta menyempatkan diri membaca shalawat serta doa.

"Allahumma sholli ala sayyidina muhammad, La ilaha illa anta subhanaka inni kuntu minadzolimin" kata Atta Halilntar.

Tak lama kemudian Atta pun menutup kembali lubang dengan tanah di sekitarnya. Adapun Baby A lahir pada tanggal cantik yakni 2-2-2022. Diketahui Aurel Hermansyah melakukan persalinan secara caesar di Rumah Sakit Bunda, Jakarta Pusat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini