Share

Bantah Berselingkuh, Kalina Oktarani Sebut Vicky Prasetyo Sebar Fitnah Keji

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Jum'at 25 Februari 2022 08:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 25 33 2552804 bantah-berselingkuh-kalina-oktarani-sebut-vicky-prasetyo-sebar-fitnah-keji-JGez8HPMfC.jpg Kalina Oktarani bantah berselingkuh. (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

JAKARTA - Kalina Oktarani tegas membantah tudingan Vicky Prasetyo yang menyebut dirinya selingkuh dengan aktor Ricky W Miraza. Dia geram, mantan suami sirinya itu terus-menerus mengusik kehidupannya. 

Dalam keterangannya, ibu satu anak itu tak menampik kalau menyewa kamar hotel bersama Ricky. Namun dia memastikan tidak hanya berdua di dalam kamar hotel tersebut. 

“Saya memang buka dua kamar, karena saya harus syuting dan dia (Ricky) juga begitu. Ada saksinya,” kata mantan istri Deddy Corbuzier tersebut di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada 24 Februari 2022. 

Keberadaan mereka di hotel tersebut, menurut Kalina, hanya untuk keperluan syuting podcast. “Jadi, kami bikin podcast Obrolan Tengah Malam. Dan konsepnya memang harus di hotel gitu untuk mengambil view gedung,” ungkap Papi Sonny, saksi sekaligus kerabat Kalina Oktarani. 

Lebih jauh, dia juga membantah pernyataan yang menyebut, dia menyewa hotel itu saat masih berstatus istri Vicky Prasetyo. Faktanya, pertemuan itu terjadi pada 10 Februari 2022, sementara mereka bercerai pada 10 Januari 2022. 

 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Kalina Oktarani menambahkan, “Ini ada bukti chat saya sama Ricky bilang, ‘Nanti malam enggak usah jauh-jauh’. Dan pihak sana (vicky) mengklaim, kalau kejadian itu saat saya masih menjadi istrinya pihak sana. Faktanya, ini tanggal 10 Februari 2022.”

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

Di lain pihak, Surpani Sulaiman mengungkapkan, Vicky Prasetyo sebenarnya tidak lagi punya kuasa untuk membatasi ruang gerak kliennya setelah bercerai. Dia menyebut, semua pernyataan sang presenter soal perselingkuhan adalah fitnah keji. 

“Fitnah keji itu. Pihak sebelah bilang kalau klien saya melakukan perzinahan dengan saudara Ricky. Itu kan jauh dari fakta sebenarnya. Kami bisa bantah dengan fakta-fakta valid,” tutur Surpani menambahkan.

Video Call Mesum

Tak hanya membantah berselingkuh, Kalina Oktarani juga menepis ‘bukti’ yang disodorkan Vicky Prasetyo soal video call mesum. Dia meminta sang mantan suami untuk tak banyak suara jika tak punya bukti nyata. 

Kalina mengaku, memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Ricky W Miraza. Namun dia seolah enggan mengumbar status hubungan mereka sebenarnya. Dia menegaskan, memiliki privasi yang harus dijaga. 

Kalina Oktarani. (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

“Kami memang dekat. Tapi sedekat apa, biar itu menjadi privasi kami berdua. Mau kami pacaran atau sekadar berteman, itu hak saya setelah bercerai. Jadi, enggak ada juga yang namanya video call (seks) itu,” ujarnya. 

Pada akhir keterangannya, dia meminta Vicky Prasetyo untuk berhenti mengusik kehidupannya. “Tolong, saya jangan dikaitkan lagi dengan pihak sana. Saya ingin hidup tenang, Ricky juga. Jadi jangan ganggu kami,” tutur Kalina Oktarani*

BACA JUGA: Cerita Krisna Mukti Hidup Beda Agama dengan sang Ibu: Dulu, Nyokap Muslim 

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini