Share

Pete Davidson Kembali Hapus Akun Instagram setelah Sindir Kanye West

Dewi Aspara, Jurnalis · Kamis 24 Februari 2022 15:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 24 33 2552466 pete-davidson-kembali-hapus-akun-instagram-setelah-sindir-kanye-west-q1OthNFHuT.jpg Pete Davidson. (Foto: GQ)

LOS ANGELES - Pete Davidson sempat aktif di Instagram setelah vakum selama 4 tahun, pada 17 Februari silam. Namun dia kembali menghapus akun tersebut, pada 23 Februari 2022. 

Mengutip Page Six, Kamis (24/2/2022), komika 28 tahun tersebut diduga menghapus kembali akun Instagram pribadinya setelah mengunggah postingan bernada kecaman untuk suami Kim Kardashian, Kanye West. 

Pete Davidson. (Foto: PAPER)

Seperti diketahui, Pete memacari Kim yang masih dalam proses cerai dengan Kanye. Dalam postingan terakhirnya, dia mengunggah cuplikan film The King of Comedy yang dibintangi Robert De Niro pada 1982. 

Dalam film tersebut, Robert berkata, “Lebih baik menjadi raja untuk satu malam daripada menjadi orang bodoh seumur hidup.” Kalimat itu tampaknya dia tujukan untuk Kanye yang kerap bertingkah sensasional. 

Ketika mengaktifkan kembali akunnya, mantan kekasih Ariana Grande itu mengaku akan memanfaatkan Instagram untuk memberikan pandangannya tentang pekerjaannya.

BACA JUGA: Kim Kardashian Unfollow Miley Cyrus, Cemburu soal Pete Davidson? 

Sehari bergabung, akun Instagram sang komika langsung diikuti oleh Kanye West. Sementara, bintang The King of Staten Island tersebut hanya mengikuti akun sang kekasih Kim Kardashian dan aktor Sebastian Stan. 

Kanye West. (Foto: TIME)

Tak lama, Kanye melalui Instagram pribadinya mengecam Pete dan bersumpah tidak akan mengizinkannya untuk bertemu dengan keempat anaknya. Dia bahkan mengorek berbagai isu seputar asmara Pete Davidson dan Ariana Grande.* 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini