Share

Muncul Isu Mawar AFI juga Berselingkuh, Ini Faktanya

Dewi Aspara, Okezone · Rabu 23 Februari 2022 10:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 23 33 2551678 muncul-isu-mawar-afi-juga-berselingkuh-ini-faktanya-cDjOySntZK.jpg Mawar AFI. (Foto: Instagram/@mysamawar)

JAKARTA - Di tengah kabar perselingkuhan Steno Ricardo, mencuat isu baru yang mengatakan kalau Mawar AFI juga melakukan hal serupa. Terkait isu tersebut, ibu tiga anak tersebut pun memberikan jawabannya. 

Mawar tidak menampik ada surat yang dibuat sang mantan suami yang berisi keterangan dia berselingkuh. “Saya diminta tanda tangan dengan paksaan dan ancaman akan kehilangan anak-anak,” ujarnya di Insta Story, pada 22 Februari 2022. 

Mawar AFI. (Foto: Instagram/@mysamawar)

Lebih jauh dia mengungkapkan, perselingkuhan merupakan isu yang sengaja diciptakan Steno Ricardo agar proses perceraian mereka segera rampung. “Karena kalau tidak ada masalah pelik, bagaimana hakim bisa memutus cerai?” 

Sekali lagi penyanyi bernama asli Mawar Dhimas itu memastikan punya bukti kuat yang akan memperkuat pernyataannya tersebut. Dia akan berjanji akan membongkar permasalahan tersebut sedetail-detailnya. 

“Sabar saja, biarkan yang baru menikah menikmati bulan madunya dan saya juga menikmati waktu berkualitas dengan anak-anak saya,” tutur pelantun Izinkan Aku tersebut menambahkan.

BACA JUGA: Steno Ricardo Bantah Berselingkuh, Mawar AFI: Saya Punya Bukti Kuat 

Perang pernyataan antara Mawar AFI dan Steno Ricardo bermula dari unggahan sang penyanyi di Instagram. Dia menyebut, rumah tangganya yang berjalan nyaris 1 dekade harus berakhir karena perempuan lain yang ternyata pengasuh anaknya sendiri. 

Mawar AFI. (Foto: Instagram/@mysamawar)

Namun menurut Steno, hubungannya dengan sang pengasuh baru terjadi setelah dia resmi bercerai dari Mawar pada 11 Januari 2022. Sementara diskusi soal perceraian sudah berlangsung sejak November 2021. Kemudian Steno Ricardo baru menikahi istri barunya pada 21 Februari silam.*

BACA JUGA: Bantah Berselingkuh, Steno Ricardo: Saya dan Mawar AFI Cerai sejak Januari 2022 

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini