Share

Cover Lagu Fingers Crossed, Faith Christabelle Sukses Bikin Galau

MNC Media, Jurnalis · Rabu 23 Februari 2022 19:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 23 205 2552042 cover-lagu-fingers-crossed-faith-christabelle-sukses-bikin-galau-PmwBX0Rh7k.jpg Faith Christabelle. (Foto: YouTube/Faith CNS)

JAKARTA - Ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia telah melahirkan sederet penyanyi muda berbakat. Salah satu penyanyi itu adalah Faith Christabelle asal Tangerang. 

Pada babak Blind Audition, dia membawakan lagu Before You Go yang dipopulerkan Lewis Capaldi. Penampilan tersebut berhasil menyentuh hati para coaches: Marcell Siahaan, Isyana Sarasvati, dan tim Yura Yunita-Rizky Febian. 

Semua coaches memutar kursi dan memperebutkan penyanyi kelahiran 2005 itu. Tak hanya memiliki suara merdu dan lembut, para coaches juga dibuat tercengang dengan kemampuan Faith menciptakan lagu. 

Dengan bakat dan karismanya, Faith Christabelle berhasil menjadi 1st runner up The Voice Kids Indonesia Season 4. Sampai saat ini, Faith masih aktif menghibur penggemarnya lewat platform media sosial, seperti YouTube. 

Salah satu cover lagu paling berkesan yang pernah diunggahnya di channel YouTube Faith CNS adalah ketika dia menyanyikan lagu Fingers Crossed yang dipopulerkan penyanyi asal Kanada, Lauren Spencer-Smith. 

Lagu itu berkisah tentang sebuah hubungan asmara yang telah kandas. Dengan penuh penghayatan, Faith Christabelle berhasil menyampaikan emosi lagu tersebut dengan suara merdunya. Bagi yang penasaran dengan aksi Faith menyanyikan lagu itu dapat menontonnya di channel YouTube Faith CNS.*

BACA JUGA:

Intip Penampilan Faith Christabelle Nyanyikan Lagu Overpass Graffiti

Muncul Isu Mawar AFI juga Berselingkuh, Ini Faktanya 

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini