Share

Kini Hidupnya Jadi Sorotan, Haji Faisal: Berjalan Seperti Ada yang Memperhatikan

Selvianus, MNC Portal · Senin 21 Februari 2022 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 21 33 2550887 kini-hidupnya-jadi-sorotan-haji-faisal-berjalan-seperti-ada-yang-memperhatikan-M92ZV7hWfS.jpg Haji Faisal dan Vanessa Angel (Foto: Instagram)

JAKARTA- Haji Faisal mengakui kehidupannya kini berbeda. Terlebih dirinya kerap menjadi sorotan publik usai sang anak dan menantunya, Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel meninggal dunia. 

Meski dikenal masyarakat, Haji Faisal mengakui sempat tidak nyaman. Pasalnya setiap berjalan kemanapun dirinya merasa diperhatikan orang. 

 Haji Faisal

"Jadi saya sekarang berjalan seperti ada yang memperhatikan. Memang hati-hati banget sekarang, istilahnya enggak sembarangan sekarang. Segi positifnya sikap kehati-hatian, meningkat di diri saya," kata Haji Faisal ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat baru-baru ini. 

Haji Faisal juga mengaku sebagai manusia pastinya tidak luput dari kesalahan. Namun dia mengaku khawatir ketika hal tersebut terjadi padanya. 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Namanya manusia tidak luput dari kesalahan. Itu yang sangat saya khawatir, giliran saya salah habislah saya. Takutnya omongan saya keceplos atau berbuat sesuatu yang kurang tepat," katanya.

Kendati demikian, Haji Faisal juga mengambil hikmah dari semuanya. Terlebih dia juga bersyukur banyak orang yang melirik barang dagangannya. Ayah Bibi Andrinsyah tersebut diketahui menjual kain di Tanah Abang sejak lama. 

"Rejeki sih Alhamdulillah lah ya. Saya kan dagang memang sejak tampil dipublik. Banyak yang nanya-nanya dan memang banyak juga yang belanja," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini