Share

Alami Demam hingga Mual, Meggy Wulandari Bawa Dua Anaknya ke IGD

Selvianus, MNC Portal · Minggu 20 Februari 2022 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 20 33 2550296 alami-demam-hingga-mual-meggy-wulandari-bawa-dua-anaknya-ke-igd-jFA1h1RivP.jpeg Meggy Wulandari, mantan istri Kiwil (Foto: Instagram/ @meggywulandari_real)

JAKARTA- Kabar kurang mengenakan datang dari mantan istri Kiwil, Meggy Wulandari. Dia mengungkapkan buah hatinya bersama mantan suaminya itu, Meisya Ardinda dan Alkhalifi harus dilarikan ke Rumah Sakit.

Dia membagikan foto dirinya dan kedua buah hatinya yang dipasangi selang infus rumah sakit. Kedua anaknya itu mengalami demam hingga mual dan harus dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD). 

"Subhanallah subuh-subuh ke RS, antar kaka Meisya demam, pusing, dan mual. Katanya enggak kuat. Sebelumnya bunda tes antigen mandiri positif lalu PCR negatif. Tapi bunda sakit seperti gejala Covid dan anak-anak sepertinya tertular dan sekarang semua masuk IGD," kata Meggy Wulandari di Instagram, dikutip Minggu (20/2/2022).

Meggy Wulandari

"Kita menunggu hasil darah dan PCR lagi. Apa Bunda benar positif dari hasil PCR ke 2 kali ini??. Karena kita semua sakit dengan gejala yang sama," imbuhnya. 

Meggy Wulandari pun mengungkapkan semoga kejadian tersebut menjadi pembelajaran bagi dirinya dan keluarga. Pasalnya ketika sakit, mereka tidak bisa berkegiatan seperti biasanya. 

"Anak-anak jadi enggak bisa main, enggak bisa sekolah dan paling besar hikmahnya jadi makin sadar untuk menjaga protokol kesehatan," imbuhnya.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Meggy kemudian mengajak masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan. Dengan selalu menjaga kebersihan ketika melakukan kegiatan di luar rumah.

"Kalau dari luar harus langsung bersih-bersih, mandi, tidak kontak dengan orang-orang.  Tidak kontak dengan orang di rumah. Secara sadar harus saling menjaga satu sama lain. Harus punya antigen mandiri setiap dari kumpul dengan banyak orang harus di antigen apalagi enggak enak badan harus dikarantina 3 hari lalu antigen lagi, demi keselamatan untuk keselamatan bersama. Karena 1 sakit akan sakit semua jika ada kesadaran bersama," ungkapnya. 

Meggy Wulandari juga kemudian mengingatkan untuk masyarakat yang sakit tetap di rumah. Sehingga jika terkena Covid-19 tidak menularkan ke orang lain. Dia juga meminta masyarakat untuk tetap menggunakan masker.

"Sayangi keluarga kita di rumah. bukan lebay tapi ini demi kebaikan bersama keluarga terus ikuti prokes. Semoga kita semua diberikan kesembuhan dan kesehatan tanpa meninggalkan rasa sakit lagi," pungkasnya. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini