Share

Ogah Punya Ayah Baru, Bilqis Khumairah Razak Makin Posesif ke Ayu Ting Ting

Ravie Wardani, Jurnalis · Sabtu 19 Februari 2022 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 19 33 2549943 ogah-punya-ayah-baru-bilqis-khumairah-razak-makin-posesif-ke-ayu-ting-ting-8hHXyT6Myl.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Okezone)

DEPOK - Ayu Ting Ting menceritakan tingkah lucu putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak, yang makin posesif.

Saking posesifnya, Bilqis bahkan tak rela sang bunda menerima kado Valentine dari orang lain. Dia lantas memberikan hadiah istimewa untuk ibunya di hari kasih sayang tersebut.

"Karena dia enggak mau ada orang lain yang kirimin kue buat saya. Jadi aku dikasih tahu sama Syifa, 'elo tahu enggak teh, Bilqis minta tolong gue beliin kue dan bunga buat teteh supaya enggak ada orang lain yang kirimin'," ungkap Ayu ting Ting di rumahnya, Depok, Jawa Barat, Sabtu (19/2/2022).

Ayu Ting Ting

Bocah sembilan tahun itu juga meminta Ayu Ting Ting untuk mengunggah hadiah pemberiannya di akun Instagram.

Ayu pun mengaku heran dengan tingkah putrinya. Dia sempat mengaku ingin taaruf dalam mencari pendamping hidup.

"Berkali kali nanya bunda suka apa enggak. Iya dia teriak-teriak, 'bunda suka enggak? Foto dong. Kok fotonya gitu doang'. Dia udah banyak protes, emaknya enggak bisa kemana-mana, enggak bisa pacaran coba. Mesti taaruf apa gimana ya?" tuturnya.

Tak berhenti di situ, Bilqis juga kerap menegaskan jika Ayu Ting Ting tengah dalam perjalanan pulang.

Bocah yang akrab disapa Iqis ini seolah tak percaya pengakuan sang bunda, hingga sering meminta pembuktian melalui panggilan video.

"Saya tuh kalau jalan pulang video call dia, saya bilang ini di jalan tol. Terus dia bilang, di jalan tol mana bun? Kan kalau dikasih tahu, dia kan juga enggak tahu kan. Udah makin bawel," ucapnya lagi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini