Share

Terima Hadiah Melati dari Adik, Ayu Ting Ting Berharap Cepat Menikah

Ravie Wardani, Jurnalis · Sabtu 19 Februari 2022 19:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 19 33 2549936 terima-hadiah-melati-dari-adik-ayu-ting-ting-berharap-cepat-menikah-gi25ZREEb6.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Ravie/MPI)

JAKARTA - Prosesi siraman dan pengajian adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini, berlangsung khidmat di rumahnya kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (19/2/2022).

Ayu Ting Ting tengah bahagia melihat sang adik, Assyifa Nuraini akan menikah. Rencananya, wanita yang akrab disapa Syifa ini akan melepas masa lajangnya pada Minggu (20/2/2022).

Assyifa Nuraini dan Ayu Ting Ting

Acara akad nikahnya akan dilaksanakan di Hotel Margo, Depok. Pelantun lagu Alamat Palsu ini ternyata menerima hadiah spesial dari sang adik. Ayu mengatakan, adik bungsunya ini memberi sepucuk melati untuk sang kakak.

"Saya dapet kado spesial dari dia (Syifa), kembang melati," kata Ayu Ting Ting di rumahnya, Depok, Jawa Barat, Sabtu (19/2/2022).

Ayu menambahkan harapan dari kado tersebut agar dirinya cepat menyusul sang adik untuk segera menikah.

"Maksudnya biar nular dan nyusul dia gitu tahun depan," ungkap pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu.

Di samping kebahagiaannya, Ayu Ting Ting juga mengaku sedih. Pasalnya, ibu satu anak ini tidak akan tinggal serumah lagi dengan adiknya setelah resmi berumah tangga.

"Ya sedih pasti terharu, tapi kami bahagia. Ya saya pikir adik saya masih kecil, ternyata dia usah 25 tahun dan sudah siap menikah," kata Ayu Ting Ting yang.

Wanita berusia 29 tahun itu bahkan sempat berat berpisah dengan adiknya.

"Iya dia (Syifa) bilang, 'gimana nih aku langsung pindah aja setelah nikah ya?'. Gue jawab aja, 'enggak. Enak aja elo,' gitu, ya bercanda aja," ucap Ayu Ting Ting.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini