Share

Eko Patrio Jadi Saksi Nikah Adik Ayu Ting Ting, Alasannya Bikin Ngakak

Ravie Wardani, Jurnalis · Minggu 20 Februari 2022 00:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 19 33 2549941 eko-patrio-jadi-saksi-nikah-adik-ayu-ting-ting-alasannya-bikin-ngakak-KX2QBs2GXy.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Ravie/MPI)

DEPOK - Pelawak Eko Patrio rencananya akan menjadi saksi di acara akad nikah Assyifa Nuraini, adik Ayu Ting Ting dan Nanda Fahrizal yang digelar di Hotel Margo, Minggu (20/2/2022).

Ayu Ting Ting mengatakan pihak keluarga hanya mengundang kerabat dekat dalam acara pernikahan adiknya. Ayu juga menegaskan komedian Eko Patrio akan menjadi saksi nikah sang adik.

"Teman dekat saya aja, Insya Allah besok juga pak Eko jadi saksi," kata Ayu Ting Ting di rumahnya, Depok, Jawa Barat, Sabtu (19/2/2022).

Assyifa Nuraini dan Ayu Ting Ting

Ayu lantas bersyukur pelawak senior itu bersedia menjadi saksi nikah sang adik. Alasan Eko Patrio bersedia menjadi saksi pun diungkap pedangdut 29 tahun ini.

Kata Ayu, Eko Patrio merasa tak sabar menjadi saksi nikahnya. Namun, melihat Ayu Ting Ting yang belum berencana menikah, Eko pun tak menolak tawarannya untuk menjadi saksi di pernikahan Assyifa.

"Alhamdulillah pak Eko berkenan, kata dia 'dari pada mpoknya enggak jadi-jadi mending adiknya aja deh yang gue saksiin'," ujar Ayu Ting Ting.

"Awalnya saya cuma ngundang doang. Kan bapak Eko kan udah kayak bapak saya sendiri kan, 'Pak nanti Syifa nikah, datang ya pak kalau ada waktu'. 'Saya dong jadi saksinya', kaget lah ternyata pak Eko bersedia jadi saksi," sambungnya.

Disamping kebahagiaannya, Ayu Ting Ting juga mengaku sedih. Pasalnya, ibu satu anak ini tak akan tinggal serumah lagi dengan adiknya setelah resmi berumah tangga.

"Ya sedih pasti terharu, tapi kami bahagia. Ya saya pikir adik saya masih kecil, ternyata dia usah 25 tahun dan sudah siap menikah," kata Ayu Ting Ting yang.

Wanita berusia 29 tahun itu bahkan sempat berat berpisah dengan adiknya. Meski begitu, ungkapan tersebut diutarakan dengan candaan khasnya.

"Iya dia (Syifa-red) bilang, 'gimana nih aku langsung pindah aja setelah nikah ya?'. Gue jawab aja, 'enggak. Enak aja elo,' gitu, ya bercanda aja," tutup Ayu Ting Ting.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini