Share

Goody Bag Pengajian Pernikahan Assyifa Adik Ayu Ting Ting Isinya Sabun hingga Beras

Ravie Wardani, Jurnalis · Sabtu 19 Februari 2022 13:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 19 33 2549811 goody-bag-pengajian-pernikahan-assyifa-adik-ayu-ting-ting-isinya-sabun-hingga-beras-U0tN13jA0i.jpg Ayu Ting Ting dan adiknya. (Foto: Instagram)

ADIK kandung Ayu Ting Ting, Assyifa Nuaraini, menggelar pengajian jelang pernikahannya dengan Nanda Fahrizal di rumahnya, Depok, Jawa Barat, pada Sabtu (19/2/2022) pagi. Isi goody bag yang dibagikan menjadi sorotan.

Dari pantauan, sejumlah keluarga dan kerabat dekat sudah berdatangan sejak pukul 08.30 WIB. Petugas keamanan komplek pun melakukan penjagaan di depan gerbang rumah calon pengantin.

Lantunan ayat suci juga terdengar dari luar gerbang. Namun sayang, sejumlah awak media yang hadir, tak diperkenankan masuk lantaran acara digelar secara tertutup.

Karena pengajian pernikahan dan siraman adik Ayu Ting Ting ini digelar tertutup di rumahnya. Beberapa tamu yang hadir pun terlihat pulang ke rumahnya untuk sementara waktu.

Salah satu tamu undangan tak sungkan memperlihatkan isi bingkisan. Ada tiga tas jinjing yang bawa salah satu tamu saat keluar dari kediaman Ayu Ting Ting.

 pengajian

"Ada gantungan kuncinya, Alhamdulillah," kata seorang perempuan yang ditemui di dekat rumah Ayu Ting Ting kawasan Depok, Jawa Barat pada Sabtu (19/2/2022).

Tak cuma itu, bingkisan tersebut juga berisi berisi handuk putih, peralatan mandi berupa hingga shower puff.

Sementara satu tas lain berisi beras dan kotak berisi makanan. Dari keterangan salah satu tamu undangan, suasana pengajian adik Ayu Ting Ting berlangsung khidmat.

"Alhamdulillah berjalan lancar," ujarnya sambil berjalan meninggalkan awak media.

Assyifa Nuraini telah melakukan prosesi siraman jelang pernikahannya pada Jum'at 18 Febuari 2022 kemarin. Rencananya, akad nikah akan berlangsung di Hotel Margo, Depok, pada Minggu, 20 Febuari 2022 mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini