Share

Benny Simanjuntak: Dhena Jangan Pakai Nama Frizzy, Nanti Ijonk Susah Cari Istri Baru

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 17 Februari 2022 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 17 33 2549007 benny-simanjuntak-dhena-jangan-pakai-nama-frizzy-nanti-ijonk-susah-cari-istri-baru-Axr1PV6Ysh.jpg Benny Simanjuntak. (Foto: Instagram)

PAMAN Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak, punya satu permintaan ke mantan istri keponakannya, Dhena Devanka. Ia minta Dhena untuk hapus nama Frizzy agar Ijonk mudah cari istri baru.

Paman kandung Ijonk ini hadir di sidang putusan cerai sang keponakan yang digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

 BACA JUGA:Jonathan Frizzy Cerai, Dhena Devanka Berkaca-kaca, Ada Apa?

Dalam kesempatan tersebut, dia juga mengimbau Dhena Devanka menghilangkan Frizzy dari nama belakangnya.

"Saya mau menekankan setelah hari ini jangan lagi Dhena pakai nama Frizzy. Kan, sudah diputuskan," kata Benny Simanjuntak, Kamis (17/2/2022).

benny

Dia menilai, jika nama tersebut masih digunakan akan berpotensi mengganggu kehidupan Ijonk ke depan.

"Termasuk di mana pun, jangan pakai nama Frizzy karena itu akan mengganggu banyak masalah gitu lho. Jadi, itu semacam membayang-bayangi. Ijonk juga kalau mau cari istri lagi kan susah. Jadi, itu saya tidak suka, tolong diturunkan nama Frizzy, gitu saja," tegas Benny.

Benny pun menyoroti terkait hak asuh anak yang jatuh ke tangan Dhena Devanka. Dia mengaku heran atas keputusan majelis hakim.

Pasalnya, Benny mengklaim jika Dhena memiliki kesibukan yang padat dan tak banyak memiliki waktu untuk buah hatinya.

"Kenapa hak asuh ke dia? Kalau masalah punya waktu dia juga bekerja, pulang malam, enggak pulang ke rumah juga enggak ada masalah. Ijonk juga enggak begitu gitu lho. Jadi, kita lihat saja mungkin si Jonathan akan banding," pungkasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini