Share

Jonathan Frizzy Cerai, Dhena Devanka Berkaca-kaca, Ada Apa?

Kamis 17 Februari 2022 16:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 17 33 2548896 jonathan-frizzy-cerai-dhena-devanka-berkaca-kaca-ada-apa-2ll8VguPd7.jpg Dhena Devanka. (Foto: Instagram)

DHENA Devanka berkaca-kaca saat pengadilan resmi memutuskan perceraiannya dengan Jonathan Frizzy. Ia teringat anak-anaknya dari pernikahannya kali ini. 

Meski Dhena Devanka mendapat hak asuh anak setelah resmi bercerai dengan Jonathan Frizzy, tapi dia merasa ada yang janggal usai proses perceraiannya. 

Dhena

Di sisi lain, Dhena Devanka mengaku lega setelah resmi diputus cerai dari Jonathan Frizzy oleh majelis hakim Pengadilan Agama (PA) hari ini. Dia juga mendapatkan hak asuh ketiga anak dari pernikahannya dengan aktor yang akrab disapa Ijonk ini.

"Enggak sih, justru lega banget. Memang ini yang saya mau, saya lebih ke hak asuh anak saja," kata Dhena Devanka saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (17/2/2022).

Suara Dhena pun sontak bergetar dan nyaris menangis. Dia mengaku tak bisa dipisahkan dengan ketiga buah hatinya.


Sebagai ibu kandung, Dhena bahkan mengaku hubungannya dengan ketiga anaknya sangat dekat.


"Karena, sebagai seorang Ibu, Ibu mana soh yang mau dipisahkan sama anak? Kedekatan saya sama anak-anak itu luar biasa," ujar Dhena Devanka.


Namun demikian, Dhena mengaku sempat melakukan momen pertemuan terakhir dengan Ijonk sebelum resmi bercerai. Sayangnya, dia mengaku pertemuan tersebut tak seindah dulu.


"Karena kayaknya sudah mulai kaku gitu lho. Kita sempat hari Minggu kemarin pergi bareng. Tapi, sudah kayak kaku saja, sudah enggak bisa fun lagi, sudah enggak bisa ceria lagi," tutur Dhena Devanka.


Meski demikian, Dhena Devanka tak lupa mengucapkan terima kasih kepada keluarga Jonathan Frizzy karena sudah menjadi bagian dari perjalanan hidupnya.


"Buat kelauarga besar saya dan keluarga besar Ijonk saya juga berterima kasih, karena mau bagaimanapun sudah menjadi bagian dalam perjalanan hidup saya," katanya lagi.


Sebagai informasi, pasangan selebritas ini menikah sejak 27 Mei 2012 silam. 

Dari pernikahanya, Ijonk dan Dhena dikaruniai tiga orang anak. 10 tahun membina rumah tangga, Dhena akhirnya menggugat cerai Ijonk pada 30 Agustus 2021.


Gugatan cerai itu telah terdaftar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan dengan nomor perkara 2995/Pdt.g/2021/PA.JS.


Rumah tangga mereka bahkan sempat diterpa isu Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) hingga orang ketiga.

Selain itu, keduanya juga sempat saling lapor di Polres Jakarta Selatan sebelum memutuskan untuk saling berdamai. 

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini