Share

Sebulan Pacaran, Kanye West dan Julia Fox Putus

Dewi Aspara, Jurnalis · Selasa 15 Februari 2022 19:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 15 33 2547802 sebulan-pacaran-kanye-west-dan-julia-fox-putus-RAdG7PA1Xz.jpg Kanye West. (Foto: Forbes)

SEOUL - Kanye West dikabarkan telah putus dari pacar barunya, Julia Fox. Dengan begitu, mantan suami Kim Kardashian itu hanya menjalin asmara selama 1 bulan bersama aktris berdarah Amerika Serikat-Italia tersebut. 

“Kanye dan Julia masih berteman baik meski mereka sudah tidak lagi bersama,” ujar sumber dekat Julia Fox, dilansir dari E! News, pada Selasa (15/2/2022). 

Kanye West dan Julia Fox.

Kabar kandasnya asmara tersebut diperkuat melalui aksi Fox yang menghapus semua foto kebersamaannya dengan rapper empat anak itu. Bahkan, setelah itu bintang The Uncut Gems tersebut dilaporkan menyukai unggahan Kim Kardashian. 

Tak diketahui pasti kapan West dan Fox memutuskan untuk berpisah. Namun pada momen Hari Valentine, pelantun Gold Digger tersebut mengungkapkan harapannya untuk rujuk dengan Kim Kardashian. 

“Aku tidak punya masalah dengan Kim. Aku mencintai keluargaku, jadi aku tidak akan menyerah pada keluargaku sendiri. Aku yang membeli mantel itu sebelum Kim pergi ke SNL dan aku yakin kami bisa kembali bersama,” ujarnya sambil mengunggah foto Kim Kardashian dan Pete Davidson. 


Seperti diketahui, Kanye West dan Julia Fox pertama kali diketahui menjalin asmara ketika menghabiskan Malam Tahun Baru bersama di Miami. Kemudian mereka menghadiri Paris Fashion Week bersama dengan busana serasi. 

Kanye West dan Julia Fox.

Dalam sebuah wawancara, Fox bahkan menyebut dirinya sangat senang dekat dengan West. “Energinya sangat menyenangkan ketika berada di dekatku. Dia membuatku tertawa, menari, dan tersenyum sepanjang malam,” katanya.* 

BACA JUGA: Haji Faisal Ogah Bertemu Doddy Sudrajat: Biar Tidak Ada Masalah Baru 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini