Share

Nikita Mirzani Nangis Anaknya Disenggol Indra Tarigan: Dia Bersekutu dengan Mantan Suami Saya

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 15 Februari 2022 17:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 15 33 2547718 nikita-mirzani-nangis-anaknya-disenggol-indra-tarigan-dia-bersekutu-dengan-mantan-suami-saya-ZFtsG4rQho.jpg Nikita Mirzani ajak putrinya jadi saksi sidang Indra Tarigan. (Foto: Lintang/Okezone)

NIKITA Mirzani merasa terpukul dan menangis gegara anaknya disenggol Indra Tarigan. Kemudian ia melaporkan ke polisi atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

Nikita Mirzani pun memberikan kesaksian di sidang kasus dugaan pencemaran nama baik dengan terdakwa Indra Tarigan, yang dilaporkannya di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (15/2/2022). Dalam kesempatan itu, putrinya Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly juga ikut hadir sebagai saksi.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Nikita Mirzani sempat menangis ketika memberikan kesaksian di ruang sidang. Tepatnya ketika dia menjelaskan sang putri turut dilibatkan lewat unggahan foto di Instagram yang diduga dilakukan terdakwa Indra Tarigan.

Awalnya pada 2019, Nikita melihat Indra mengunggah foto anaknya dan sang kakak. Sehingga aktris Comic 8 ini pun geram usai melihat anaknya ikut menjadi sasaran dalam dugaan pencemaran nama baik.

"Tapi ketika dia memposting anak saya sebagai seorang ibu saya marah," kata Nikita Mirzani di PN Jakarta Selatan, Selasa (15/2/2022).

Menurut Nikita, Indra membagikan beberapa postingan, salah satunya adalah wajah sang putri dilengkapi dengan keterangan agar tak mengikuti rekam jejak sang ibu.

"Ada tiga postingan, captionnya bapak mana? kalau udah besar jangan seperti mamamu seperti lont*," kata Nikita Mirzani, mengucap kalimat yang diduga ditulis Indra pada 2019.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Usai membeberkan kesaksian itu di hadapan majelis hakim, Nikita tak kuasa meneteskan air mata. Dia merasa sedih karena merasa tak punya masalah sedikitpun dengan Indra, tetapi sang pengacara tega berbuat demikian.

"Saya sedih sejujurnya saya enggak punya masalah beliau, saya engggak tau kenapa dia bersekutu sama mantan suami saya, kenapa dia membabi buta saya di saat saya mengandung," ungkap Nikita sambil menangis.

"Saya enggak tau apa yang membuat dia marah tapi dia selalu menghajar dia di sosial media, saya punya bukti dari awal sampai akhirnya masuk ke persidangan ini," sambungnya.

Sebagai informasi, Nikita Mirzani melaporkan akun Instagram yang diduga milik pengacara Indra Tarigan dengan nomor LP/1815/III/2019/PMJ/Dit.reskrimsus pada 2019.

Permasalahan ini berawal ketika Nikita diduga menyerang Indra terlebih dulu di media sosial. Mantan istri Dipo Latief itu diduga menghina ibunda sang pengacara.

Indra pun tak terima hingga menyerang balik. Ia diduga melakukan penghinaan balik dengan melibatkan anak Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly melalui unggahan fotonya di media sosial.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini