Share

Haji Faisal Ogah Bertemu Doddy Sudrajat: Biar Tidak Ada Masalah Baru

Ajeng Putri Yuwono, Okezone · Selasa 15 Februari 2022 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 15 33 2547501 haji-faisal-ogah-bertemu-doddy-sudrajat-biar-tidak-ada-masalah-baru-0dnrsoThCc.jpg Haji Faisal. (Foto: Intens Investigasi)

JAKARTA - Perseteruan antara Haji Faisal dan sang besan, Doddy Sudrajat masih terus berlanjut. Terbaru, ayah Bibi Andriansyah itu mengaku, sudah menutup rapat-rapat kemungkinan untuk bertemu dengan sang besan. 

Faisal blakblakan mengaku kecewa karena niat baiknya selama ini tidak pernah ditanggapi baik oleh Doddy. Niatnya untuk berdamai secara kekeluargaan juga tidak pernah digubris sang besan. 

Haji Faisal. (Foto: SILET/RCTI)

“Selama ini, sudah mencoba untuk bermusyawarah, tapi tidak digubris. Sehingga hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi,” kata Haji Faisal, dikutip dari Intens Investigasi, pada Selasa (15/2/2022). 

Dengan ditutupnya pintu perdamaian, maka pria berdarah Minang itu tinggal menunggu proses persidangan hak perwalian Gala Sky selesai. “Waktunya kan tinggal sedikit lagi. Mari sama-sama bersabar untuk melangkah ke tahap berikutnya.” 

Tak disambut baik oleh Haji Faisal, Doddy Sudrajat mengaku, tidak bisa bertemu dengan sang cucu, Gala Sky. Hal itu membuat dirinya rindu kepada sang cucu. Terkait hal itu, Faisal ternyata punya alasan sendiri.

BACA JUGA: Bertemu Thariq Halilintar, Haji Faisal: Dia Baik dan Gentleman 

Haji Faisal dalam lanjutan keterangannya menambahkan, “Terus terang, untuk sementara sebelum ada putusan pengadilan, saya tidak ingin bertemu dengan dia (Doddy Sudrajat).”

Doddy Sudrajat. (Foto: Intens Investigasi)

Dia mengakui, membatasi pertemuan Doddy dan Gala untuk sementara agar tidak muncul konflik baru. “Kita tunggu saja dulu putusan pengadilan, supaya jangan tumbuh lagi persoalan baru,” tutur Haji Faisal.* 

BACA JUGA: Bersiap Comeback, Seo Eunkwang BTOB Dinyatakan Positif COVID-19 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini