Share

Kim Seon Ho Donasi Uang ke Yayasan Leukemia Anak Korea

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 14 Februari 2022 21:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 14 33 2547209 kim-seon-ho-donasi-uang-ke-yayasan-leukemia-anak-korea-CDjDLDTaS2.jpeg Kim Seon Ho (Foto: Instagram)

SEOUL- Aktor Kim Seon Ho ternyata sempat memberikan sumbangan besar kepada Yayasan Leukemia Anak Korea. Outlet media Munhwa Ilbo melaporkan Kim Seon Ho menyumbangkan KRW50 juta atau sekira Rp599 juta ke Yayasan Leukemia Anak Korea pada pertengahan Desember tahun lalu.

Kala itu pihak sang aktor meminta untuk tidak membocorkan hal tersebut ke publik. Namun baru-baru ini, agensi Kim Seon Ho SALT Entertainment pun membenarkan kabar tersebut. 

Kim Seon Ho

“Kim Seon Ho menyumbangkan 50 juta won ke Yayasan Leukemia Anak Korea pada bulan Desember tahun lalu. Kami berhati-hati dalam mengungkapkan detailnya karena dia melakukannya secara pribadi, jadi kami meminta pengertian kalian," kata agensi tersebut, dikutip dari laman Soompi, Senin (14/2/2022).

Ini bukan pertama kalinya Kim Seon Ho berdonasi ke Yayasan Leukemia Anak Korea. Tahun lalu, ia menyumbangkan KRW100 juta ke yayasan tersebut.

Kim Seon Ho saat ini sedang syuting "Sad Tropics," yang digambarkan sebagai film aksi noir tentang mantan petinju yang melarikan diri setelah menjadi target kekuatan misterius.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini