Share

Dituding Serobot Antrean Swab, Cinta Laura: Aku Enggak Salah

Dewi Aspara, Jurnalis · Senin 14 Februari 2022 11:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 14 33 2546848 dituding-serobot-antrean-swab-cinta-laura-aku-enggak-salah-iDMA9B5h9i.jpg Cinta Laura. (Foto: Instagram/@claurakiehl)

JAKARTA - Cinta Laura akhirnya memberikan klarifikasi setelah dituding warganet menyerobot antrean tes swab PCR. Dia mengaku, tidak merasa bersalah karena sudah mengikuti aturan yang benar. 

“Jelas aku sebenarnya enggak perlu mengklarifikasi sama sekali dan tidak usah men-justify (membenarkan) aksi aku. Karena aku tahu, aku tidak berbuat salah,” ujarnya dikutip dari STARPRO Indonesia, Senin (14/2/2022). 

Cinta Laura. (Foto: Instagram/@claurakiehl)

Cinta menyebut tempat swab tersebut memang memiliki dua jalur berbeda, jalur biasa dan fast line (jalur cepat) untuk orang yang sudah melakukan registrasi dan pembayaran lebih dulu. Dirinya memastikan, kala itu memilih jalur cepat. 

“Jadi saat itu aku di line yang benar dan yang tidak difoto orang tersebut adalah mobil-mobil di depan aku. Yang depan aku juga sudah registrasi dan bayar, jadi dikasih prioritas untuk swab duluan,” jelas aktris berdarah Jerman tersebut. 


Meski begitu, Cinta Laura tetap mengaku tidak mengerti dengan sistem swab di tempat lain, namun yang pasti tempat itu telah dikunjunginya berkali-kali ketika ingin melakukan kegiatan yang mengharuskannya melakukan tes COVID-19. 

Cinta Laura. (Foto: Instagram/@claurakiehl)

Sehingga, Cinta Laura menyayangkan jika ada pihak yang menuding dirinya menyerobot antrean. Dia menilai, apa yang dilakukan warganet tersebut hanya pelampiasan kemarahan. 

Pekan lalu, salah satu pengguna Twitter secara terang-terangan mengklaim Cinta Laura yang memiliki mobil berplat CLK menyerobot antrean tes COVID-19 di Bumame Farmasi kawasan Tangerang Selatan.* 

BACA JUGA: Gus Miftah Jawab Isu Natasha Wilona Jadi Mualaf 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini