Share

Viral Cinta Laura Diduga Nyerobot Antrean PCR Drive Thru, Netizen: Ubah Yuk Attitude-nya!

Dewi Kania, Jurnalis · Minggu 06 Februari 2022 09:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 06 33 2543020 viral-cinta-laura-diduga-nyeborot-antrean-pcr-drive-thru-netizen-ubah-yuk-attitude-nya-kXXNWR7P9x.jpg Cinta Laura diduga serobot antrean tes PCR. (Foto: Instagram)

CINTA Laura ramai digeruduk netizen setelah viral mobil berplat CLK yang nyerobot antrean tes swab PCR drive thru di Bumame Farmasi kawasan Tangerang Selatan.

Awal mula hal ini diungkap oleh salah satu pengguna Twitter eka***. Ia mengeluhkan bahwa mobil mewah warna putih milik sang artis antre di belakangnya.

"Halo saya mau complain. Saya sedang antigen di Bumame Cirendeu, pelanggan lain antre dengan baik tapi ada mobil di tengah antrean yang didahulukan sama petugas. Apa karena dia artis jadi punya privilege lebih? Saya nanya ke petugas dijawab 'soalnya dia payment'(?)'," tulis warganet itu.

cinta laura

Pihak laboratorium pun sudah memberi klarifikasi lewat Twitter. Mereka mengaku akan menjadikan kasus ini sebagai bahan evaluasi.

"Halo selamat siang kak. Mohon maaf sebesar-besarnya atas kejadian tersebut, kami akan sampaikan hal ini untuk kami jadikan bahan evaluasi ya kak," balas akun Twitter Bumame Farmasi.

Terlepas dari itu, Instagram artis berdarah Jerman ini digeruduk netizen. Hmapir semua melayangkan protes dan mengingatkan Cinta Laura untuk menerapkan budaya antre.

"Besok-besok antre ya kak kalau mau ke bumame :(," tulis bata***

"Budayakann ANTRIIII ya sisss👏," kata rhe***

"Upsyyyy ketauaan🤭🤧," tambah raw***

"Buru-buru tapi inget semua orang juga dari tadi ngantre ubah yuk mannernya & attitudenya sebagai seorang yang banyak mencontoh banyak orang lain," tulis dia****

"Mungkin bayarnya 10 kali lipat jadi duluan antrenya😂," tambah mif***

"Antre mbak, jangan mentang punya duit kasihan Lo yang udah antre tiba-tiba ada yang lebih didahulukan kasihan ya antre," tambah aku***

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini