Share

Jawaban Gofar Hilman soal Tuduhan Pelecehan Seksual Quweenjojo

Lintang Tribuana, Okezone · Sabtu 12 Februari 2022 16:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 12 33 2546266 jawaban-gofar-hilman-soal-tuduhan-pelecehan-seksual-quweenjojo-QA8ztvlxqn.jpg Gofar Hilman. (Foto: Instagram)

GOFAR Hilman terlibat tuduhan pelecehan seksual oleh wanita pemilik akun Quweenjojo. Namun sang wanita telah klarifikasi dan mengakui delusi. 

Gofar Hilman menanggapi klarifikasi pemilik akun @quweenjojo alias Hafsyarina Sufa Rebowo, yang ternyata sudah berbohong menudingnya sebagai pelaku pelecehan seksual. Mantan penyiar radio ini mengaku sudah memaafkan perbuatannya.

Gofar menuturkan bahwa akhirnya, dia bertemu langsung dengan perempuan yang akrab disapa Syerin itu. Pertemuan mereka juga didampingi oleh pihak berwajib pada 10 Februari 2022.

"Alhamdulillah akhirnya gue bertemu dengan Syerin alias @quweenjojo untuk yang pertama kalinya melalui proses mediasi yang dibantu oleh pihak kepolisian kemarin," tulisnya. .

Dalam kesempatan itu, dia dan Syerin masing-masing menyampaikan kronologi kejadian di depan polisi. Proses mediasi itu berlangsung lancar tanpa adanya perdebatan.

Syerin mengaku, bahwa tuduhan yang dibuat itu bersifat delusional. Meski Gofar sempat menerima cibiran publik gara-gara tuduhan itu, mantan kekasih Putri Tanjung ini tetap memaafkan Syerin.

"Dengan penyesalan yang mendalam, yang bersangkutan didampingi kedua orangtuanya juga sudah meminta maaf karena telah menuduh dan menyebarkan sebuah informasi yang tidak benar dan tidak bisa dipertangungjawabkan. Gue sendiri pun sudah dengan ikhlas memaafkan," kata Gofar.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Menghadapi masalah yang kontroversial ini, Gofar memetik pelajaran penting. Tak hanya untuk Syerin, tetapi juga untuk dirinya agar lebih bijak dalam menggunkan media sosial.

"Kejadian ini telah memberikan pembelajaran yang luar biasa terhadap yang bersangkutan, dan gue berharap hal ini pun dapat menjadi pelajaran yang berharga buat kita semua untuk lebih bertanggung jawab dalam bersosial media," kata Gofar.

Diketahui, Gofar Hilman jadi sorotan gara-gara cuitan oleh akun Twitter @quweenjojo yang mengaku sebagai korban pelecehan pada 8 Juni 2021. Sang pemilik akun mengaku sebagai korban tindakan pelecehan seksual saat hadir di sebuah acara yang juga mengundang Gofar sebagai bintang tamu di Malang, Jawa Timur pada Agustus 2018.

Lama tak muncul, akun @quweenjojo tiba-tiba mengaku bahwa tudingannya kepada Gofar sebagai pelaku pelecehan seksual adalah palsu, dibuat berdasarkan delusi dan imajinasi. Melalui video yang diunggah pada 11 Februari 2022, dia mengucapkan permintaan maaf.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini