Share

Athalla Naufal Terseret Kisruh Shannon Wong, Verrell Bramastha Membela

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 07 Februari 2022 09:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 07 33 2543345 athalla-naufal-terseret-kisruh-shannon-wong-verrell-bramastha-membela-IPgFfNx6SX.jpg Verrell Bramasta dan Athalla Naufal (Foto: IG Verrell)

JAKARTA - Verrell Bramasta memberikan dukungan kepada adik kandungnya, Athalla Naufal. Sebagaimana diketahui, nama Athalla tiba-tiba ikut terseret dalam kisruh keluarga Shannon Wong, usai selebgram tersebut mengungkapkan adanya tindak kekerasan yang dilakukan orang tuanya selama kurang lebih 12 tahun belakangan.

Melalui akun Instagramnya, Verrell terlihat mengunggah potret dirinya bersama sang adik dan juga ayah kandungnya, Ivan Fadilla. Ia bahkan meminta agar Athalla tak perlu repot menunjukkan sisi baiknya kepada semua orang, karena pembenci selamanya akan selalu membenci apapun tindakan baik yang dilakukan.

 Athalla Naufal

"Semangat dek, kamu ga perlu menjelaskan dirimu kepada siapapun. Org yg sayang sama kamu, gak akan membutuhkannya, orang yang membenci kamu tidak akan mempercayainya. Banyak org yg lebih baik mencari kesalahan seseorang ketimbang mengakui kesalahannya sendiri," tulis Verrell pada keterangan foto.

Melalui tulisannya, bintang sinetron Putri Untuk Pangeran ini mengaku bangga dengan adiknya. Ia bahkan meyakini bahwa sang adik merupakan pria baik yang tak akan mungkin menjerumuskan orang lain.

"Udah banyak yang kita lewatin dan kita semua bangga, kamu tetap jadi anak yg baik. Semangat selalu dek," tegasnya.

Unggahan remaja 25 tahun itu membuat para netizen mengaku bangga dengan cara Verrell memberi semangat pada sang adik. Bahkan, mereka juga terlihat memberikan semangat pada Athalla.

"@bramastavrl kakak yg baik dan selalu melindungi dan garda terdepan buat ortu dan adik2 nya sama ky bang atta," tulis siti.mnwr.

Sebagaimana diketahui, Athalla sempat dipanggil oleh pihak kepolisian terkait kasus dugaan penganiayaan Shannon Wong. Bahkan banyak netizen beranggapan bahwa Athalla adalah sosok pria yang membawa perempuan tersebut pulang larut malam dalam keadaan mabuk, sehingga orang tuanya terpaksa memberikan ganjaran atas tindakan tersebut.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini