Share

Venna Melinda Pamer USG Rahimnya, Ferry Irawan Kaget Lihat Hasilnya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 04 Februari 2022 13:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 04 33 2542300 venna-melinda-pamer-usg-rahimnya-ferry-irawan-kaget-lihat-hasilnya-c8y1RbFMjs.jpg Hubungan Venna Melinda dan Ferry Irawan kian mesra dan segera menikah. (Foto: Instagram)

VENNA Melinda berkunjung ke dokter kandungan untuk USG melihat kondisi rahimnya sekaligus melakukan pap smear. Ternyata Ferry Irawan kaget lihat hasilnya. Wah, ada apa?

Untuk diketahui, Venna Melinda dan Ferry Irawan masih sibuk mengurus pesta pernikahan mereka yang akan digelar Maret 2022 mendatang. Selain persiapan pernikahan, pasangan ini juga mengaku sudah sempat mengunjungi klinik ginekologi, untuk memeriksakan kondisi kesehatan termasuk organ reproduksinya.

Menariknya, ibu dari Verrel Bramastha dan Athalla Naufal ini justru mendapati bahwa di dalam rahimnya masih terdapat sel telur. Hal tersebut membuatnya kaget lantaran mengetahui bahwa dirinya masih memiliki kesempatan untuk dapat memiliki anak setelah resmi menikah dengan Ferry Irawan.

 venna melinda

"Lucu, tante ini kan sebetulnya usia 50 ya. Sebenarnya sudah masuk pre-menopause. Tapi tante kemarin kan kita cek ke ginekolog, kan perempuan harus Pap Smear ya tiap tahun," ungkap Venna dilansir dari channel Youtube AH.

"Tiba-tiba dokternya pas USG, 'Loh Bu, ini masih ada telurnya, ini ibu masih bisa (punya anak)'," sambungnya.

Meski mengaku senang lantaran bisa kembali menambah momongan, mantan istri Ivan Fadilla ini mengaku takut. Terlebih dirinya sudah berusia kepala lima.

"Hah, tapi kayaknya enggak mungkin. Aku takutkan karena too old," kata Venna.

Mendengar ketakutan calon istrinya untuk memiliki anak lagi membuat Ferry Irawan memberi nasihat. Ia bahkan mengatakan bahwa manusia tidak bisa menentang kuasa Allah.

"Cuma kalau om Ferry bilang gini, 'Kita enggak boleh ngomong seperti itu, karena Allah kan maha kuasa segala-galanya. Kalau Allah bilang kun fayakun jadi, maka jadilah," papar Ferry.

"Amin. Tapi lucu ya. Mukjizat banget," tutup Venna.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini