Share

Benny Simanjuntak Umbar Aib Buruk Dhena Devanka ke Jonathan Frizzy, Apa yang Terjadi?

Selvianus, Jurnalis · Jum'at 04 Februari 2022 11:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 04 33 2542247 benny-simanjuntak-umbar-aib-buruk-dhena-devanka-ke-jonathan-frizzy-apa-yang-terjadi-u8J6UWITLB.jpg Paman Ijonk bongkar aib buruk Dhena Devanka. (Foto: Instagram)

PAMAN Jonathan Frizzky, Benny Simanjuntak, kembali muncul ke publik dan membingkar kelakuan buruk Dhena Devanka kepada Ijonk. Apa yang terjadi?

Ya, meski keduanya telah memasuki tahap perceraian, nyatanya Dhena masih mengumbar-ngumbar berita tidak baik di akun sosial medianya. Sehingga membuat paman Jonathan Frizzy membuka suara.

Hal itu disampaikan Benny dalam akun Instagram miliknya. Dimana Presenter 52 tahun itu dengan tegas memperingatkan Dhena atas perlakuannya tersebut.

benny

"Saya sedikit menyinggung keponakan, anak saya Jonathan. Saat ini Dhena sedang mengobrak abrik salah satu busana terkenal. Dia membuat status-status yang membahayakan pekerjaan Jonathan. Dhena saya ingatkan kau, ada pasal-pasal yang secara hukum jika kau melakukan fitnah. Tidak membuktikan apa ucapanmu semua orang heboh kau buat," ujar Benny.

Dengan nada tegas, Benny pun tidak segan-segan untuk membawa persoalan itu kejalur hukum. Menurutnya perlakuan Dhena sangat mengancam pekerjaan keponakannya.

"Kalau tidak terbukti dan Jonathan kehilangan pekerjaannya, kau (Dhena Devanka) berurusan dengan polisi. Kau sudah membuat pasal tidak mengenakkan dan membuat orang kehilangan pekerjaan. Dengan menyebarkan berita-berita bohong," Katanya.

Lebih lanjut, Benny membeberkan perlakuan Dhena. Dimana presenter sekaligus model itu sering mendapatkan cerita dari Jonathan terkait kebiasaannya Dhena yang jarang pulang kerumah.

"Jonathan juga sering cerita sama saya, kau sering tidak pulang malam-malam nginap, tapi dia tidak ambil pusing, ngapain urusin kamu mending ngurusin pekerjaan cari uang untuk kasih makan kau dan anak-anaknya," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini