Share

Benny Simanjuntak Ingin Saksikan Jonathan Frizzy Resmi Ceraikan Dhena Devanka di Depan Matanya: Saya Mau Bersuka Cita

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Jum'at 04 Februari 2022 10:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 04 33 2542228 benny-simanjuntak-ingin-saksikan-jonathan-frizzy-resmi-ceraikan-dhena-devanka-di-depan-matanya-saya-mau-bersuka-cita-qShW6HKu9b.jpg Benny Simanjuntak paman Ijonk akan hadir di persidangan cerai keponakannya. (Foto: Instagram)

SIDANG putusan perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka akan dilaksanakan pada Kamis 17 Februari 2022 mendatang. Nampaknya paman Ijonk, Benny Simanjuntak, tak sabar melihat keponakannya itu resmi bercerai dengan Dhena.ย 

Karena itu, Benny akan hadir di persidangan tersebut. Ia sangat ingin menyaksikan langsung sidang putusan perceraian Ijonk dan Dhena.

Untuk diketahui, Pada sidang sebelumnya, Jonathan hanya hadir dalam sidang pertama perceraiannya. Pada sidang selanjutnya diwakilkan kepada tim kuasa hukum.

jonathan

Namun demikian Kuasa hukum Jonathan, Sinatra Bangun mengatakan kemungkinan saat sidang putusan perceraian Jonathan Frizzy akan datang.

Sinatra menilai Jonathan Frizzy akan meluangkan waktu untuk sidang putusan cerai ini. Tetapi dia belum bisa memastikan hal tersebut.

Meski Jonathan Frizzy belum memberikan konfirmasi kehadiran saat sidang putusan cerai. Sang paman Jonathan, Benny Simanjuntak akan hadir.

โ€œ17 saya datang deh, karena saya mau bersuka cita, anak saya kembali kepada orang tua lagi,โ€ kata Benny, Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (3/2/2022).

benny

Sebelumya, Benny sangat sedih berjauhan dengan Jonathan selama 9 tahun. Namun kini mereka sudah baikan.

โ€œSembilan tahun tidak pernah bersapa-sapa dengan saya, Sembilan tahun sedih lah saya,โ€ tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini