Share

4 Kali Cerai, Adik Minta Vicky Prasetyo Tak Gegabah Cari Istri Baru

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 29 Januari 2022 20:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 29 33 2539839 4-kali-cerai-adik-minta-vicky-prasetyo-tak-gegabah-cari-istri-baru-f8cUwtONAb.JPG Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)

JAKARTA - Baby, adik sekaligus manajer Vicky Prasetyo mengaku, membuat perjanjian dengan sang kakak agar tak buru-buru melepas status duda pasca-bercerai dari Kalina Oktarani. 

Janji itu, menurut Baby, juga berlaku untuk dirinya. Alih-alih mencari pasangan, mereka memilih untuk fokus berkarier. "Jadi, kami jangan menikah dulu. Fokus kerja dulu saja deh," ujarnya saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada 28 Januari 2022. 

Vicky Prasetyo. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Baby merasa kasihan pada Vicky Prasetyo yang selalu gagal mempertahankan rumah tangganya. "Karena itu aku bilang, sudahlah kita fokus kerja saja, nggak usah berpikir nikah dulu ," tutur Baby menambahkan. 

Kalina Oktarani dalam wawancaranya dengan Melaney Ricardo mengungkapkan, bercerai dari Vicky Prasetyo, sejak Desember 2022. "Aku yang salah karena tidak bisa menjadi istri dan bagian keluarga yang baik untuk dia," tuturnya. 

Namun setelah bercerai, Kalina terlihat menyerang Vicky lewat unggahannya di Insta Story. Dia menuding sang mantan istri berselingkuh hingga membongkar finansialnya.* 

BACA JUGA:

Bantah Menikah 24 Kali, Vicky Prasetyo: Emak Gue Bisa Pingsan

Alasan Dorce Gamalama Enggan Dijenguk Nia Daniaty 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini