Share

Debut Jadi Produser Film, Nikita Mirzani Ingin Gandeng Reza Rahadian

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 29 Januari 2022 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 29 33 2539698 debut-jadi-produser-film-nikita-mirzani-ingin-gandeng-reza-rahadian-YiauAvOXBK.jpeg Nikita Mirzani (Foto: Instagram/ @nikitamirzanimawardi_172)

JAKARTA- Nikita Mirzani mengungkapkan keinginanan untuk menggandeng aktor Reza Rahadian dalam film garapannya. Ia mengaku bakal debut menjadi eksekutif produser sebuah film yang mengusung genre drama.

Mantan istri Dipo Latief ini mengungkap alasannya ingin mengajak serta Reza dalam proyek filmnya. Ia menilai, aktor Habibie & Ainun tersebut berkarakter kuat.

Nikita Mirzani

"Karena dia punya karakter yang orang lain enggak punya," kata Nikita di kawasan Kemang, Jakarta Selatan baru-baru ini. 

Selain itu, Nikita juga menggemari kemampuan akting Reza. Dia menilai sang aktor selalu berhasil melakoni semua perannya di film.

"Idola banget. Gue suka cara dia, setiap dikasih peran, dia selalu telan dengan baik," kata Nikita.

Nikita sendiri mengaku sudah menggelontorkan dana Rp10 miliar untuk mempersiapkan film ini. Dia mengklaim bahwa uang tersebut bukan dari sponsor, melainkan koceknya sendiri.

"Kurang lebih Rp10 miliar ya. Duit sendiri. Karena gue enggak mau nanti punya hutang ke orang," ujar Nikita.

"Kalau filmnya ternyata penontonnya enggak terlalu banyak, kan gue jadinya enggak enak. Kalau banyak, ya berarti untungnya untuk gue semua," lanjutnya.

Aktris Nenek Gayung itu optimis filmnya kelak bakal meraih jumlah sekitar 1 juta penonton. Sebab menurut dia, film yang belum mau dia bocorkan jalan ceritanya ini punya keterkaitan dengan kehidupan sehari-hari.

"Ceritanya memang yang sering terjadi di kehidupan sehari-hari, jadi harusnya relate. Biasanya orang akan lebih suka nonton," kata Nikita.

"Orang Indonesia itu, yang gue pelajari dari beberapa film yang gue tonton, mereka enggak suka dikasih mikir-mikir. Entar kalau dikasih mikir, tidur di dalem (bioskop)" ujarnya lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini