Share

NOAH Hadirkan 3 Kejutan di Konser 'Bintang di Surga' Malam Ini

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Sabtu 29 Januari 2022 19:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 29 205 2539836 noah-hadirkan-3-kejutan-di-konser-bintang-di-surga-malam-ini-NwjL0o2ziT.jpg NOAH gelar konser Bintang di Surga di Yogyakarta, pada 29 Januari 2022. (Foto: Instagram/@noah_site)

YOGYAKARTA - NOAH menggelar konser 'Bintang di Surga' di Yogyakarta, pada 29 Januari 2022. Arlan Djoewarsa, perwakilan Musica Studios mengatakan, Yogyakarta dipilih sebagai venue konser karena merupakan kota yang mengapresiasi seni. 

"Jogja merupakan rumah bagi para seniman, yang kami anggap seperti surga. NOAH dan BRImo sebagai bintangnya. Jadi cocok sekali," ujarnya saat konferensi pers virtual, pada Sabtu (29/1/2022). 

NOAH gelar konser Bintang di Surga di Yogyakarta, pada 29 Januari 2022. (Foto: Instagram/@a.muzaqi/noah_site)

Ariel mengungkapkan, ada tiga kejutan pada konser kali ini yang berbeda dari pertunjukan 'Taman Langit' sebelumnya di Jakarta, pada Desember 2021. "Pertama, daya tampung konser lebih besar, namun tetap dibatasi karena pandemi COVID-19," kata vokalis NOAH tersebut. 

Kedua, tata cahaya panggung yang menggunakan metode baru lighting LED. "Karena format konser 'Bintang di Surga' itu indoor (dalam ruang), jadi ada tambahan treatment dengan menggunakan lighting LED," ungkapnya. 

Ketiga, penggemar NOAH di Yogyakarta akan dimanjakan dengan penampilan Ariel cs membawakan total 15 lagu pada konser malam ini. Sekitar 8 lagu di antaranya diambil daru album 'Bintang di Surga' dan sisanya dari album lain.* 

BACA JUGA:

Reza Tampil di Video Klip Menghapus Jejakmu, Ariel NOAH Buka Suara

Alasan Dorce Gamalama Enggan Dijenguk Nia Daniaty 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini